Marc Marquez Berubah! Sekarang Finish Ke-4 Saja Sudah ‘Bersyukur’

RiderTua.com – Dalam konteks yang terkadang rumit sekarang ini: harus beradaptasi dengan motor baru dan masalah-masalah baru, Marc Marquez yang bersemangat untuk sukses, sekarang harus melihat realita dan puas dengan hasil dalam batasannya: “Saya sama (seperti dulu), keinginan saya, niat saya, dan mentalitas saya sama, tetapi kami belajar dari hal-hal dengan pengalaman dan saya selalu mencoba untuk menetapkan sendiri tujuan yang realistis karena jika tidak akan ada frustrasi. Saya selalu sangat menuntut dengan diri saya sendiri… tetapi untuk saat ini kami tertinggal, jadi kami harus menghargai tempat keempat ini dan menjaga energi positif dalam tim, ” kata Marc mengacu pada gagalnya meraih podium di Jerez dan kondisi dia dan timnya sekarang..

Marc Marquez dulu pernah mengatakan: “Jika tidak kompetitif, Saya akan tinggal di rumah”, sekarang slogan berubah, “Tentu saja di masa lalu saya akan mengatakan finis keempat adalah bukan hasil yang bagus tapi sekarang bagus,” tambahnya.

Marc mengatakan bahwa mereka tetap akan berusaha untuk berdiri di barisan depan dalam setiap balapan, step-by-step melakukan perbaikan.. “Kami semakin dekat dan dekat dan kami akan terus bekerja. Kami perlu memahami banyak hal dengan motor baru ini, saya mencoba menyesuaikannya dengan gaya balap saya dan itu tidak berhasil, jadi sekarang saya mencoba untuk memperbaiki gaya balap saya dan membalap dengan cara terbaik yang saya bisa dengan gaya balap lain. Saya masih kesulitan tetapi saya bertahan dan mendapatkan hasil yang baik. Tentu saja di masa lalu saya akan mengatakan finis keempat adalah bukan hasil yang bagus tapi sekarang bagus.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives