Mobil BMW yang Makin Laris di Indonesia

RiderTua.com – Mobil BMW mungkin menjadi barang mewah bagi sebagian orang di Indonesia. Tapi tentu dengan kualitas yang ditawarkannya, membuat siapapun ingin memilikinya. Terbukti dengan mobil BMW yang semakin banyak diburu oleh konsumen Tanah Air pada tahun ini. Jadi tak heran kenapa penjualannya mengalami kenaikan pada Q1 2022.

Baca juga: Penjualan Mobil Premium Pada Q1 2022 Tetap Dipimpin BMW!

Mobil BMW Semakin Banyak Diburu Oleh Konsumen

BMW dikenal dengan sejumlah produk mobil kelas premium-nya yang cukup terkenal di Indonesia. Seperti Seri 2 dan 3, serta X-Series yang menjadi lini SUV unggulan bagi merek mobil asal Jerman tersebut. Apalagi hampir semua produknya sudah diproduksi lokal, sehingga mereka tak perlu repot-repot mendatangkannya dari luar negeri.

Selain itu, harga jual mobil BMW rakitan lokal bisa sedikit lebih murah ketimbang mobil impor. Ditambah dengan peningkatan pada fitur dan kualitasnya, menjadikan produk BMW paling banyak diincar oleh konsumen. Terbukti dengan hasil penjualannya yang meningkat pada kuartal pertama tahun ini.

(BMW Blog)

Hadirkan Produk Unggulan

BMW Motor Indonesia melihat ini sebagai sesuatu yang positif, karena konsumen semakin percaya dengan produk yang ditawarkannya. Entah itu model dari BMW sendiri maupun dari divisinya, Mini, penjualannya sudah mampu terdorong karena ini. Sehingga mereka menjadi lebih semangat untuk menghadirkan produk unggulan lainnya.

Adapun model BMW terlarisnya yaitu X1 dan Seri 3, masing-masing dibanderol mulai dari Rp 737 juga dan Rp 905 juta. Jelas model yang paling laris masih berupa mobil SUV, karena trennya yang masih tetap berjalan baik selama beberapa bulan terakhir. Keduanya juga sudah dirakit di Indonesia, sehingga tak heran kalau harganya cukup terjangkau.

BMW menjadi salah satu merek premium yang rajin merilis mobil baru di Indonesia setelah Mercedes-Benz. Mereka juga menambah lebih banyak model untuk dirakit disini, seperti Seri 2 Gran Coupe.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives