Mazda CX-5 Terbaru Laris Manis di Indonesia!

RiderTua.com – Mazda CX-5 di Indonesia baru saja mendapatkan penyegaran pada awal April lalu. Mobil medium SUV ini hadir sebagai model facelift yang membawa ubahan pada penampilannya. Kini Mazda CX-5 Facelift sudah mendapat ratusan pesanan dari konsumen Tanah Air. Tentu ini menjadi kesuksesan tersendiri bagi merek asal Jepang tersebut.

Baca juga: Mazda CX-5 2022, Lebih Sporty dan Modern!

Mazda CX-5 Facelift Mendapat Ratusan Pesanan

Sebenarnya facelift untuk CX-5 ini sudah dihadirkan di pasar global sejak bulan September 2021 lalu. Meskipun Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda di Tanah Air baru menyediakannya bulan ini, setidaknya CX-5 sudah bisa mendapat facelift. Memang karena sudah waktunya bagi CX-5 untuk disegarkan setelah model generasi keduanya dirilis tahun 2017 lalu.

CX-5 kini tampil dengan membawa bumper yang didesain lebih simpel, tapi tetap menonjolkan kesan sporty-nya. Tailgate pada model SUV ini juga mendapat headlight dan taillight terbaru, sehingga dapat memberikan penerangan lebih baik dari sebelumnya. Ubahan lainnya diberikan pada sistem suspensi, tailpipe, jok mobil, serta drive selector control.

(Mazda USA)

Lebih Sporty

Sejak diluncurkan pada awal April lalu, EMI sudah mengantongi sekitar 800 pesanan CX-5 Facelift dari konsumen Indonesia. Tentu ini hasil yang cukup bagus, padahal model facelift-nya ini baru diluncurkan sekitar dua minggu lalu. Tapi sepertinya konsumen dibuat tergiur dengan banyaknya ubahan yang diberikan pada CX-5.

Sebenarnya model facelift untuk CX-5 ini baru dihadirkan di Amerika Utara dan Indonesia. Artinya negara lain seperti Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Australia belum mendapatkannya. Setidaknya sampai sejauh ini, sebab siapa tahu Mazda akan menghadirkan CX-5 Facelift di negara lainnya dalam waktu dekat.

Terlepas dari itu, CX-5 kini tampil lebih sporty dan modern dari biasanya. Tentunya ini membuatnya terlihat lebih berkelas, sehingga Mazda siap kembali bersaing di segmen medium SUV.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives