Honda Dax 125 Ternyata Sudah Bisa Dipesan Sekarang

RiderTua.com – Honda Dax 125 tentu bukanlah motor yang asing bagi konsumen Indonesia. Motor mungil bergaya klasik ini menjadi incaran selain Super Cub C125, CT125, dan Monkey. Ternyata Honda Dax 125 atau ST125 sudah bisa dipesan di Indonesia. Walau bukan dari dealer resminya, melainkan dari importir umum, Safari Motor.

Baca juga: Honda Super Cub 110 Pro Dapat Penyegaran, Apa Saja?

Honda Dax 125 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Dax 125 atau ST125 merupakan satu dari beberapa motor mungil bergaya klasik yang dijual Honda saat ini. Desainnya tak jauh berbeda dengan Super Cub C125 atau Monkey, walau perbedaan pada tampilannya cukup terlihat jelas. Meskipun ketiganya sama-sama berupa motor bergaya klasik.

Walau modelnya cukup kecil dari motor kebanyakan, tapi Dax 125 sudah menjadi incaran bagi banyak orang, terutama pecinta motor klasik. Apalagi Honda sukses menghadirkan Super Cub C125 di Indonesia, meskipun harganya cukup mahal. Tapi jelas larisnya motor mungil Honda ini membuat banyak orang berharap model lainnya bisa ikut dihadirkan.

(Ultimate Motorcycling)

Motor CBU

Pada akhirnya permintaan tersebut dikabulkan dengan dibukanya pemesanan untuk DAX 125 di Tanah Air. Hanya saja kali ini bukan Astra Honda Motor (AHM) yang menjualnya, melainkan dari Safari Motor. Importir umum ini cukup terkenal setelah sempat menghadirkan Yamaha QBIX.

Safari Motor memperkirakan Dax 125 baru bisa masuk ke Indonesia pada bulan Juni mendatang. Seperti sebelumnya, motor ini akan dihadirkan dalam model CBU, layaknya Money dan Super Cub C125. Jadi jangan kaget kalau harganya bisa lebih mahal dari motor pada umumnya.

Tapi setidaknya Dax 125 bisa mendarat di Indonesia setelah dinanti sekian lama. Dengan ini, lini motor mungil klasik dari Honda menjadi semakin lengkap dan bervariasi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives