Jack Miller Meminta Maaf Kepada Joan Mir

RiderTua.com – Podium MotoGP sudah di depan mata. Namun Jack Miller harus pulang dengan tangan hampa lantaran crash di saat dirinya memperebutkan posisi ke-3 melawan Joan Mir di lap 18. Naasnya pembalap Suzuki yang berada di dekatnya itu ikut terbawa jatuh bersamanya. Kemudian pembalap asal Australia itu meminta maaf kepada Mir. Uniknya, ada 6 merek berbeda masuk 6 teratas di Portimao.

Jack Miller Meminta Maaf Kepada Joan Mir

“Johann Zarco menyalip Mir dan saya. Saya tidak membiarkan diri saya tertekan dan kemudian mencoba sedekat mungkin di trek lurus selama 3 lap berturut-turut. Motor Suzuki tidak mudah untuk disalip. Tapi kemudian saya pikir, saya cukup dekat sebelum tikungan 1,” jelas rider berusia 27 tahun itu.

“Kehilangan podium menjelang akhir balapan itu sangat menyebalkan. Sangat pahit, saya membawa rival lain jatuh bersamaku. Saya pikir saya bisa mengatur kecepatan saya dengan baik. Motornya bekerja dengan luar biasa. Di awal saya sedikit menderita di tikungan 5 dan 6, tapi itu berubah lagi. Saya kembali ke teman-teman dengan relatif cepat,” imbuh JackAss.

Pembalap berjuluk Thriller Miller itu menambahkan, “Hanya butuh 3 lap sebelum saya cukup dekat untuk menyalip Mir. Saya ada di tikungan sisi dalam, dia juga cukup jauh di sana. Ketika itu terjadi, saya sudah sangat dalam di tikungan. Saya balapan di trek yang belum pernah saya kunjungi sepanjang akhir pekan sebelumnya. Ada juga beberapa titik basah di bagian dalam dan kemudian roda depan saya slip. Saya meminta maaf kepada Joan… Saya akan melakukannya sendiri untuk meminta maaf, sayangnya itu adalah insiden balap.”

“Dalam tiga lap terakhir saya benar-benar memberikan tekanan kembali. Saya tidak punya masalah dengan ban, kecepatannya benar-benar ada. Saya tahu lintasan di sini dengan baik dan juga tahu di mana kita dapat merusak ban,” pungkas Miller.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives