BMW 7 Series dan i7 Terbaru Resmi Dikenalkan!

RiderTua.com – BMW masih terus melakukan perombakan untuk sejumlah modelnya yang dijual. Kali ini 7 Series atau Seri 7 yang mendapat model generasi ketujuhnya atau sebagai model G70. BMW 7 Series generasi terbaru ini juga menghadirkan varian listrik murni yang dikenal sebagai i7. Sehingga lini mobil listrik BMW menjadi semakin bervariasi.

Baca juga: BMW Masih Pimpin Penjualan Mobil Premium di Indonesia!

BMW 7 Series Generasi Terbaru Hadirkan i7

Tampilan Seri 7 yang sekarang terlihat begitu sporty dan gagah, apalagi dipadu dengan kidney grille berukuran jumbo-nya. Memang awalnya grille baru ini banyak diprotes oleh pecinta mobil BMW karena dianggap kurang sreg dengan modelnya. Tapi pada akhirnya konsumen mulai menerima desain baru ini.

Kalau dilihat dari depan, All New 7 Series terlihat lebih bongsor dari model lamanya, tapi bagian belakangnya masih terlihat elegan. Lampu LED terbarunya juga mempertegas kesan modern pada fascia model ini. Namanya juga model generasi baru, tentu penampilannya harus dirombak total dari luar ke dalam.

(Auto Express)

Mobil Listrik

Begitupun dengan interior Seri 7, yang kini tampil dengan desain lebih mewah dan berkelas. Bagian tengah dasbor dipasangkan layar sentuh serta software iDrive8 yang juga baru, bahkan konektivitas 5G sudah tersedia pada model ini. Dengan begitu, penggunanya dapat memanfaatkan fitur video on demand serta sistem audio yang berkelas.

Seri 7 kini menawarkan sejumlah pilihan mesin, dari mesin bensin, diesel, PHEV, mild hybrid, sampai listrik murni untuk i7. Sayangnya mesinnya tak lagi memakai mesin V12, melainkan V8, meskipun mesin V12 sudah cukup terkenal pada Seri 7. Mungkin BMW melakukan ini demi bisa memadukannya dengan teknologi ramah lingkungan.

Namanya juga mobil mewah, tentu harga jualnya lumayan mahal. Seri 7 generasi ketujuh ini dibanderol mulai dari Rp 1,3 miliar sampai Rp 1,7 miliar, itupun untuk harga model i7.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives