Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line Resmi Hadir di Indonesia!

RiderTua.com – Mercedes-Benz masih memiliki mobil baru lainnya untuk dirilis di Indonesia pada tahun ini. Hanya saja tak seperti sebelumnya, mereka menghadirkan penyegaran untuk salah satu model MPV-nya. Mercedes-Benz menghadirkan V250 Avantgarde Line sebagai model terbaru dari lini V-Class miliknya. Dengan penambahan fitur baru, jangan kaget kalau MPV ini dibanderol cukup mahal disini.

Baca juga: Mercedes-Benz C-Class W206 Hadir di Malaysia

Mercedes-Benz Hadirkan V250 Avantgarde Line

Tampilan V250 Avantgarde Line ini tak begitu banyak berbeda jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Meskipun dari penampilanya secara keseluruhan masih terlihat cukup mewah, berpadu dengan modelnya yang boxy. Memang karena model V-Class yang satu ini hanya mendapat ubahan pada interior serta fiturnya.

Di bagian dalam kabin V250 Avantgarde, captain seat-nya didesain ulang sehingga terlihat semakin berkelas tapi tetap nyaman. Sandaran kepalanya ditambahkan bantal yang empuk seperti pada model S-Class, tentunya untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Layar MBUX (Mercedes-Benz User Xperience) beruuran 10,25 inci juga ditambahkan pada model ini.

(Viva)

MPV Mewah

Untuk fiturnya, V250 Avantgarde mendapat tambahan airbag untuk penumpang yang disematkan di area pilar mobil. Sehingga jika terjadi tabrakan atau kecelakaan, maka airbag tambahan ini bisa melindungi penumpangnya dari cedera serius. Memang untuk mobil seperti V-Class, kelengkapan fiturnya benar-benar diutamakan.

Mesinnya sendiri tak mengalami ubahan apapun, sehingga V250 Avantgarde Line tetap mengandalkan mesin 2.000 cc miliknya. Mesin yang digabung dengan transmisi otomatis  percepatan ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 211 dk dan torsi 350 Nm. Performanya cukup bagus untuk ukuran MPV kelas mewah seperti V-Class.

Hadir dalam dua warna, V250 Avantgarde Line dijual dengan harga mencapai Rp 1,73 miliar di Tanah Air. Memang cukup mahal, tapi itu sudah setara dengan kelengkapan fitur serta kualitas yang dimilikinya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives