Piaggio Hadirkan Warna Baru Untuk Medley S

RiderTua.com – Piaggio Indonesia resmi menghadirkan penyegaran untuk salah satu produk andalannya, yaitu Medley S. Motor matik ini menghadirkan pilihan warna baru yang membuatnya tampil lebih bergaya dari sebelumnya. Piaggio menyediakan tiga warna baru untuk Medley S, dan salah satu diantaranya berupa warna kuning. Pemilihan warnanya disesuaikan dengan tren masa kini.

Baca juga: Vespa Sprint 150 i-Get Limited, Edisi Spesial Satu Dekade Piaggio Indonesia

Piaggio Menyediakan Tiga Warna Baru Untuk Medley S

Ketiga warna baru untuk Medley S ini terdiri dari Yellow Sole, Bronzo Opaco, dan Red Scarlatto. Masing-masing warna memiliki ciri khasnya tersendiri, dengan Bronzo Opaco yang menampilkan warna matte dipadu warna hitam. Sementara Red Scarlatto dan Yellow Sole memperlihatkan warna merah dan kuning yang begitu mencolok tapi terlihat lebih menarik.

Dengan hadirnya warna anyar ini, Piaggio semakin memperkuat kedudukannya di pasar roda dua Tanah Air. Mereka ingin memberikan pengalaman berkendara ala motor Italia yang terkesan premium. Oleh karena itulah, untuk bisa mempertahankan itu, Piaggio menghadirkan sedikit penyegaran untuk Medley S.

(Motorsport.com)

Skutik Trendy

Walau mendapat warna baru, baik fitur maupun spesifikasi lainnya pada Medley S tak mengalami banyak ubahan. Sebagai skutik buatan produsen asal Italia, Medley S didesain agar motor bisa tetap nyaman dan lincah saat dikendarai. Tapi tetap saja, Piaggio mendesainnya agar diterima oleh konsumen anak muda yang mencari skutik bergaya trendy.

Medley S menggendong mesin 150 cc i-get 4 valve bertenaga 11 kW dan torsi 14,4 Nm. Motor ini sudah dilengkapi dengan lampu LED depan-belakang serta rem cakram dan ABS dual channel. Sistem konektivitas Piaggio MIA tetap tersedia pada Medley S, meski sebenarnya fitur ini sudah menjadi fitur standar untuk semua produk skuter Piaggio.

Sudah cukup lama sejak Piaggio menghadirkan berbagai model Vespa terbaru di Indonesia. Tapi mereka masih menyempatkan diri untuk merilis produknya sendiri.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives