Honda Kumpulkan 1.069 SPK di IIMS 2022, Ini Model Terlarisnya

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) sukses mengikuti pameran otomotif IIMS 2022 yang berakhir tiga hari lalu. Produsen mobil ini sudah mengumpulkan pemesanan hingga 1.069 unit selama pameran berlangsung. Dari hasil tersebut, Honda Brio yang paling laris dan banyak dipesan oleh konsumen. Model lainnya seperti HR-V dan BR-V generasi terbaru juga cukup populer.

Baca juga: Honda Mobilio yang Hanya Laku 10 Unit di Bulan Maret 2022

Honda Brio Paling Laris di IIMS 2022

Memang Honda hanya mengumpulkan pemesanan mobil sebanyak 1.069 unit saja, tapi itu sudah lebih dari cukup. Apalagi mereka sudah mengenalkan berbagai produk terbarunya di pasar dengan menawarkan teknologi menarik. Walaupun Honda masih mengandalkan model yang sudah ada sejak lama.

Seperti Brio, yang masih menjadi mobil favorit konsumen Indonesia dan menjadi mobil Honda paling banyak dipesan di IIMS 2022. Tapi jelas model LCGC Satya yang paling banyak dipesan ketimbang model city car RS. Walau demikian, Brio menyumbangkan 47 persen penjualan mobil Honda dalam pameran tersebut.

(Honda Indonesia)

HR-V dan BR-V

Sementara itu model Honda terlaris lainnya yaitu All New HR-V, yang berkontribusi sebanyak 30 persen dari total yang didapatkan. Meskipun dirilis beberapa hari sebelum IIMS dimulai, tapi mobil SUV medium ini langsung mendapat sambutan baik dari konsumen. Selain modelnya yang lebih modern, fitur Honda Sensing kini sudah tersedia pada semua varian.

Kemudian ada All New BR-V yang hanya memberikan kontribusi sebesar 11 persen. Tapi tetap saja, layaknya HR-V, BR-V mendapat sambutan baik dari konsumen sejak pertama kali dirilis akhir tahun lalu. Walaupun tak semua variannya mendapat Honda Sensing, setidaknya mobil LSUV ini tampil lebih segar dari sebelumnya.

Selain ketiga model yang disebutkan sebelumnya, mobil Honda lainnya hanya menyumbangkan kurang dari 10 persen. Tapi itu sudah cukup untuk memberikan hasil maksimal dari IIMS tahun ini.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives