Alex Marquez: Honda Memiliki Masalah dan Kakaknya Sedang Menyelesaikannya

RiderTua.com – Pembalap Tim LCR Honda, Alex Marquez, tidak menyelesaikan balapan di Amerika, dia terjatuh di tikungan 10, di lap ke-6, dengan kecepatan hampir 200 km/jam dan harus dibawa pusat medis, diagnosisnya hanya memar, tidak ada cedera, dia sehat secara fisik, meski sempat pusing. Alex Marquez mengatakan bahwa Honda terus memiliki masalah di bagian depan motor (front-end) dan menjelaskan bahwa Marc sedang menyelesaikan masalah itu.. “Saya sudah menderita dengan bagian depan motor sejak seri Qatar. Tidak ada ‘warning’ saat jelang hilang grip, setidaknya tahun lalu saya bisa merasakan ketika cengkeraman itu akan hilang dalam beberapa cara jika kita berada pada limit motor,” katanya..

Dalam sebuah wawancara Alex Marquez memilih untuk tidak membicarakan awal musim, karena dia berada di peringkat kedua puluh ( ke-20) dalam klasemen dengan 4 poin; tetapi dia menyadari bahwa dia telah menemukan detail yang baik dan positif mengenai sensasinya bersama Honda terbaru. Selain itu, dia memastikan bahwa balapan sebenarnya baginya akan dimulai di Eropa, baik di GP Portugal (Portimo) atau di Spanyol (Jerez), di mana kejuaraan akan mulai stabil.

Setelah menyelesaikan balapan, Alex mengatakan kepada wartawan bagaimana kondisinya setelah crash, “Saya pergi ke pusat medis karena saya jatuh di tikungan 10 dengan kecepatan 190 km/jam, itu tidak terlalu buruk, saya membuat kesalahan pada saat itu, saya baik-baik saja, saya sedikit sakit kepala, tetapi setelah sepuluh menit saya baik-baik saja. Protokol mengatakan bahwa, saya baik-baik saja, saya memiliki lebih banyak memar di tubuh saya tetapi saya baik-baik saja. Saya positif, saya sudah bisa melakukan lima setengah lap dengan agresif dan berjuang untuk menyalip lawan”.

Honda Bermasalah

Akhirnya, Alex mengatakan bahwa Honda terus memiliki masalah dengan bagian depan motor, dia bahkan telah mengomentarinya dengan saudaranya Marc dan menyimpulkan, “Saya telah menderita dengan pada bagian depan motor sejak seri Qatar. Tidak ada informasi, tapi tahun lalu setidaknya saya merasa ketikagrip  itu akan hilang dalam beberapa cara jika kita menyentuh limit motor, tapi sekarang tidak ada informasitanda-tanda tentang itu. Marc telah mencoba sesuatu dan telah meningkatkannya, kami harus terus meningkat. Melihat Marc membalap seperti itu bagus karena dia mendapatkan kembali kepercayaan diri, itulah kekurangan kami (masalah front end). Ini akan menjadi waktu untuk merefleksikannya dan meningkatkannya di Portimao,” pungkasnya..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: