Pecco Bagnaia: Jika Marc Marquez Mulus Saat Start Dia Pasti Berada di Depan 

RiderTua.com – Pecco Bagnaia: Jika Marc Marquez mulus saat start dia pasti berada di depan… Sama seperti Martin, Pecco kesulitan dengan ban.. Meskipun pembalap MotoGP murid VR46 itu start dari barisan depan grid, dia tidak pernah mampu mengintervensi perebutan podium dalam balapan 20 lap di Austin. “Saya sudah memberikan yang maksimal. Jika kita sudah melakukan yang terbaik dan pada akhirnya hasil terbaik adalah tempat ke-5, maka itu adalah hasil maksimal yang bisa saya lakukan. Saya mencoba untuk menebusnya tetapi sedikit kesulitan. Bagaimanapun, target saya hari ini adalah masuk 5 besar dan kami mencapainya. Saya tentu berharap saya akan lebih konsisten sampai akhir. Tapi itu hasil maksimal saya,” ujar pembalap asal Italia itu.

Pecco Bagnaia: Jika Marc Marquez Mulus Saat Start Dia Pasti Berada di Depan

“Tentu saja target kami di awal musim bukanlah posisi ke-5, itu pasti. Tapi kami juga tahu bahwa kami masih punya pekerjaan yang harus dilakukan. Sayangnya, hari ini tidak mungkin lagi, yang lain lebih cepat dan Enea (Bastianini) sangat kuat. Kami semakin dekat mungkin agak terlalu lambat, tetapi akhir pekan seperti ini, seperti di Argentina, membantu kami memahami banyak hal dan menjadi lebih dekat,” ujar pembalap pabrikan Ducati itu.

Kemudian murid Valentino Rossi itu menjelaskan, “Itu adalah strategi karena saya tahu bahwa keausan ban kami akan sedikit tinggi. Jadi saya mencoba untuk sedikit konservatif. Tetapi ketika saya mencoba untuk berada di depan, saya melihat bahwa yang lain juga lebih cepat. Mereka malah lebih cepat dari kita hari ini. Seperti yang saya katakan, posisi ke-5 adalah yang maksimal hari ini.”

Hasil race MotoGP Amerika 2022
Hasil race MotoGP Amerika 2022

Kini Enea Bastianini kembali memimpin klasemen MotoGP lagi dengan GP21 setelah kemenangan keduanya musim ini. Apa Bagnaia dan GP22 masih kesulian? “Kami banyak bekerja dan semakin dekat ke puncak setiap hari. Itu bukan pekerjaan mudah, itu pasti. Jack (Miller) melakukan pekerjaan dengan baik dengan GP22 hari ini, dia konsisten sejak awal. Saya memiliki lebih banyak masalah, tapi saya pikir kami perlu lebih banyak melakoni balapan seperti ini untuk terus bekerja. Saya tahu selangkah demi selangkah kami akan menjadi lebih kuat lagi,” jawab pembalap berusia 25 tahun itu.

“Enea tidak terkalahkan hari ini. Jika Marc mulus saat start, dia pasti akan berada di depan. Saya pikir Enea akan menjadi satu-satunya yang mampu bertarung melawan Marc,” pungkas Pecco Bagnaia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives