Toyota Avanza-Veloz Jadi Mobil Terlaris di IIMS 2022

RiderTua.com – Toyota Avanza dan Veloz menjadi salah satu mobil yang dipajang Toyota dalam pameran otomotif IIMS 2022. Meskipun keduanya tak menjadi model yang cukup populer setelah Kijang Innova EV Concept sempat ditampilkan disana. Tapi kini Toyota Avanza-Veloz menjadi mobil terlaris dalam pameran tersebut. Model lainnya seperti Innova dan Rush juga banyak dicari oleh pengunjung.

Baca juga: Kijang Innova EV Concept, Calon Mobil Listrik Pertama Toyota?

Toyota Avanza dan Veloz Jadi Mobil Terlaris

Sejak dikenalkan pada pameran GIIAS tahun lalu, Avanza dan Veloz menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia. Sebagai mobil ‘sejuta umat’, Avanza kini tampil membawa desain yang lebih modern tapi tetap terlihat elegan. Sementara Veloz yang awalnya berupa varian tertinggi dari Avanza kini menjadi model terpisah.

Tak hanya laris di GIIAS, kedua mobil LMPV ini juga laris di pameran IIMS tahun ini. Toyota melihat ada banyak konsumen yang menyukai Avanza maupun Veloz, terlepas dari varian yang ditawarkannya. Meski tak merinci varian mana yang terlaris, kemungkinan varian termahal dari kedua model tersebut yang paling banyak diburu.

(Carmudi)

Kijang Innova

Selain Avanza-Veloz, Kijang Innova menjadi MPV Toyota yang cukup laris manis terjual di IIMS 2022. Mobil ini sempat menampilkan versi listriknya, yaitu EV Concept, meski hanya dipajang sehari saja disana. Tapi tetap saja, model konsep tersebut bakal menjadi varian EV dari medium MPV tersebut.

Kemudian model lainnya seperti Rush dan Raize juga banyak dilirik oleh pengunjung pameran. Walau Rush belum mendapat perombakan, setidaknya model ini masih menawarkan berbagai fitur menarik. Sementara Raize tetap jadi mobil SUV kecil yang populer, meskipun model ini sempat terkena recall.

Toyota berharap hingga akhir pameran, mereka bisa menjual lebih banyak mobil. Tak hanya Avanza-Veloz saja, tetapi juga model lainnya yang diunggulkannya di masing-masing segmen.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives