Chery Pastikan Omoda 5 Hadir di Indonesia Tahun Ini

RiderTua.com – Chery sudah memastikan akan menghadirkan mobil terbarunya di Indonesia pada tahun ini. Walau mereka baru bisa melakukannya mulai bulan Juni mendatang, setidaknya konsumen sudah dapat membeli model tersebut. Chery menyebut Omoda 5 akan mulai dijual di Tanah Air bersama dengan Tiggo series. Meskipun hanya sejumlah model Tiggo saja yang akan dilepas ke pasar.

Baca juga: Chery Mulai Mencari Lokasi Untuk Pabrik Mobilnya di Indonesia

Chery Omoda 5 Bakal Hadir Tahun Ini

Omoda 5 merupakan mobil crossover SUV (CUV) yang terbilang masih baru karena produksinya baru dimulai beberapa bulan lalu. Meskipun begitu, model ini cukup menjanjikan dengan tampilan yang diusungnya. Memadukan kesan sporty dan modern dalam satu model, Chery siap bersaing melawan rivalnya di kelasnya.

Karena sudah dimulai produksinya, maka Chery berniat untuk mendatangkan Omoda 5 ke Indonesia tahun ini. Mereka akan mengenalkan model ini kepada konsumen Tanah Air, meskipun belum diketahui kapan tepatnya Omoda 5 resmi dirilis. Tapi setidaknya Chery sudah mengkonfirmasi kehadiran CUV tersebut.

(Otobisnis.com)

Tiggo 7 Pro

Sebenarnya tak hanya Indonesia yang bakal kebagian Omoda 5, tetapi juga negara tetangga, Thailand. Chery menyebut mulai bulan Juni 2022, mereka akan menghadirkannya disana. Barulah setelah itu Indonesia ikut kebagian, walau untuk negara lainnya di kawasan Asia Tenggara masih belum dapat dipastikan.

Selain Omoda 5, Chery bakal menghadirkan sejumlah model dari Tiggo series, seperti Tiggo 7 Pro. Mobil ini cocok untuk dijual lebih dulu karena segmennya yang berkembang cukup pesat. Apalagi dengan desain dan fitur yang cukup modern dan lengkap, menjadikan Tiggo series sebagai andalan Chery.

Tak sampai disitu, mereka akan mengenalkan mobil ramah lingkungan mulai tahun depan, dengan model EQ1 dan Tiggo PHEV yang bakal hadir di Tanah Air. Tapi untuk sekarang mereka ingin fokus untuk menghadirkan Omoda 5 serta Tiggo 7 Pro.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives