Keterlambatan Kargo GP Amerika, Tidak Mempengaruhi Jadwal Balap

RiderTua.com – Keterlambatan kargo ke GP Amerika, tidak mempengaruhi jadwal balap. Seperti kejadian sebelumnya, diberitakan ada potensi penundaan transportasi kargo di Austin COTA, ada penundaan baru dalam angkutan barang pada malam GP Austin, tetapi jadwal balapnya tetap dikonfirmasi. Balapan MotoGP di Argentina akan dikenang tidak hanya atas kemenangan bersejarah Aprilia dan Aleix Espargaro, tetapi juga untuk pembatalan sesi latihan Jumat karena penundaan pesawat kargo. Namun kini ada beberapa pembicaraan akan mengalami penundaan juga untuk GP Texas, tetapi tidak untuk mempengaruhi program. Ada beberapa penundaan tak terduga dengan beberapa dari lima pesawat kargo yang berangkat dari Tucuman (Argentina) dan menuju bandara Bergstrom (Austin).

Dikatakan sebuah media Italia, penerbangan pertama telah tiba di Bandara Internasional Bergstrom Austin dan kotak pertama telah tiba di paddock Sirkuit Amerika, 20 menit dari bandara Texas. Pesawat kedua tertunda karena pengelola muatan jatuh sakit, sehingga butuh waktu lebih lama untuk memuat peti ke pesawat yang tiba di tujuan terlambat sepuluh jam pada Selasa malam.

Sedangkan untuk pesawat akngkut ketiga, Boeing 777 yang lebih kecil, tiba pada pukul 5 sore waktu setempat pada hari Rabu. Pesawat keempat diganti karena masalah teknis, tetapi diharapkan tiba dengan selamat di Austin. Tetapi karena beberapa peti akan terbagi pada pesawat kelima, beberapa materi tidak akan tiba di Austin sampai Kamis pagi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: