Marc Marquez Ingin Comeback ke ‘Taman Bermain’ nya di COTA

RiderTua.com – Marc Marquez sangat dekat dengan keputusanya kembali ke GP Amerika di Austin, COTA.. Setelah uji coba dengan motor sport di Circuito de Alcarrás dia menulis, “Saatnya bernafas dan memutuskan”.. Melalui sebuah cerita di Instagram, juara dunia delapan kali itu menegaskan keinginannya untuk kembali membalap di salah satu trek favoritnya, Austin. Salah satu pertanda dia akan kembali adalah saat dia latihan dengan backgroud lagu dengan lirik yang berbunyi ‘Ready to return, ready to fly’ (Siap kembali, siap terbang)..

Marc Marquez Ingin Comeback ke ‘Taman Bermain’ nya di COTA

Marc Marquez sedang berpikir untuk tampil lebih awal di GP Amerika di Austin.
Setelah tes hari Selasa di trek Alcarras dengan motorsport Honda CBR 600RR miliknya, pembalap tim Repsol-Honda itu tampaknya telah melupakan diplopia (penglihatan ganda), yang disebabkan oleh carsh di Mandalika dua minggu yang lalu..

Pembalap asal Cervera itu dalam beberapa hari terakhir telah memposting beberapa latihan juggling dengan bola tenis, kemudian di Instagram mem-videokan sesi latihan fisik di mana kita mendengarkan lagu dengan isi lirik seperti ‘Siap kembali, siap terbang (ke Amerika)’ dan akhirnya status yang lain muncul sebuah  pesan: ‘Jika Anda bisa memimpikannya, Anda bisa melakukannya’ .

Singkatnya sebuah pertanda dan isyarat kuat dari Marc yang tampaknya banyak melakukan ujian dan keinginan kuat untuk kembali balapan. Juga karena Marc kembali mengendarai Honda 600 CBR RR-nya, pada trackday di sirkuit Alcarras. Pada titik ini, hanya berita resmi tim yang kita tunggu untuk mengonfirmasi bahwa juara dunia delapan kali itu setidaknya akan memulai tes resmi di salah satu trek favoritnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives