Marc Marquez ‘Tes Mata’ dengan Honda CBR600RR, Comeback Soon?

RiderTua.com – Marc Marquez kembali ke Alcarras dengan motornya untuk tes pribadi dengan Honda CBR600RR miliknya. Setelah absen di MotoGP Argentina karena diplopia, pembalap Spanyol berusia 29 tahun itu memublikasikan sebuah gambar di Instagram story-nya pada hari Selasa yang menunjukkan dia di atas Honda CBR600RR. Dia menulis: “Menguji!”.. Namun, masih belum ada pernyataan resmi dari Honda tentang perkembangan lebih lanjut dari kondisi kesehatannya atau kemungkinan tanggal comeback. Ada dua kemungkinan tes ini evaluasi jelang ke GP Amerika atau proses persiapan pertama untuk pemulihan GP Portimao..

Marc Marquez ‘Tes Mata’ dengan Honda CBR600RR

Ada dua hipotesis yang masuk akal. Pertama, Marc Marquez sedang mengevaluasi penampilannya dengan mesin yang lebih kecil untuk segera memikirkan kembali ke Kejuaraan Dunia MotoGP. Sebuah ujian sebelum terbang ke Amerika Serikat dan kembali ke RC213V. Atau kedua ini adalah langkah pertama menuju pemulihan yang lebih hati-hati menjelang Portimao dalam waktu kurang dari tiga minggu.

Pada jam-jam tersebut Marc Marquez menjalani pemeriksaan lagi di Barcelona oleh dr. Sanchez Dalmau, untuk memantau kelumpuhan saraf optik kanan keempat. Kali ini penyakitnya tidak seserius dibandngkan November lalu, ketika dia jatuh dari motorcross-nya saat sesi latihan di Lleida. Baik saudaranya Alex dan manajer tim Alberto Puig tampak optimis dalam pernyataan terbaru mereka tentang masalah ini. Tetapi mereka tidak dapat memastikan, namun menunggu tanggapan dari para dokter.

Menurut Marc Márquez, pada awalnya sulit untuk tersenyum, tetapi selama beberapa hari terakhir dia membuat para penggemarnya tetap up to date di jejaring sosial dengan foto-foto kemajuannya: Latihan koordinasi dengan bola tenis, latihan di gym dan sekarang kembali ke motor. Sekali lagi, masih belum ada pernyataan resmi dari Honda tentang perkembangan kesehatannya lebih lanjut atau kemungkinan tanggal kembali balapan ke MotoGP. Yang tersisa hanyalah menunggu..

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives