All New Honda HR-V Khusus Amerika Utara Mulai Diperlihatkan!

RiderTua.com – All New Honda HR-V sudah dikenalkan di sejumlah negara, tak terkecuali Indonesia. Namun negara di Amerika Utara belum kebagian, meski sebenarnya kawasan ini bakal mendapat modelnya tersendiri. Baru saja All New Honda HR-V khusus pasar Amerika Utara sudah diperlihatkan kepada publik. Desainnya jauh berbeda dengan yang dijual di negara lain.

Baca juga: Honda HR-V Turbo Belum Bisa Diekspor, Kenapa?

All New Honda HR-V Versi Amerika Utara Dikenalkan

HR-V terbilang cukup sukses di pasar global, entah itu di Benua Asia, Eropa, sampai Amerika. Modelnya yang kompak serta dibekali sejumlah fitur canggih membuatnya menjadi salah satu andalannya Honda. Terlebih model generasi terbarunya kini menawarkan lebih banyak fitur, serta desainnya dibuat lebih modern.

Namun hanya kawasan Amerika Utara yang belum mendapatkan perombakan untuk HR-V. Nyatanya Honda tengah mempersiapkan model yang khusus dijual di kawasan tersebut. Sempat dibocorkan sosoknya, kini wujud keseluruhan dari All New HR-V versi Amerika Utara tersebut sudah diperlihatkan kepada publik.

(Otosia)

Lebih Sporty

Desainnya tak terlalu jauh berbeda dengan bocoran yang beredar, walau kesan sporty-nya lebih tegas. Tak seperti HR-V di Indonesia atau Eropa, HR-V yang satu ini memiliki bodi yang lebih membulat tapi lebih bongsor. Tentunya ini untuk menyesuaikan modelnya sebagai SUV kompak atau compact SUV.

Jadi kenapa Honda melakukan ini? Alasannya jelas, yaitu mereka ingin menyesuaikan produknya dengan pasar tujuannya. Amerika Utara memang menyukai mobil yang kompak dan sporty, sehingga Honda menghadirkannya pada HR-V terbaru. Sehingga mereka tak perlu khawatir HR-V generasi anyar ini tak bisa diterima dengan baik disana.

Karena baru dikenalkan tahun ini, modelnya sendiri bisa dirilis mulai tahun depan. Tentu saja HR-V ‘bongsor’ tersebut hanya tersedia di Amerika Utara saja.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives