BMW 320i Sport Terbaru Resmi Dihadirkan di Indonesia!

RiderTua.com – BMW 320i Sport model terbaru sudah dikenalkan di Indonesia pada pameran IIMS 2022. Mobil sedan bergaya sport ini tampil membawa beberapa peningkatan untuk memaksimalkan performanya. BMW 320i Sport anyar ini dijual dengan harga mencapai Rp 890 jutaan. Harga tersebut sudah sesuai dengan fitur dan kualitas yang ditawarkannya.

Baca juga: BMW Ingin Kuasai Pasar Mobil Premium di Indonesia (Lagi)

BMW 320i Sport Anyar Dijual Rp 890 Jutaan

Dari tampilannya, New 320i Sport memiliki desain yang lebih tegas dan modern jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Meskipun secara keseluruhan tampilan fascia-nya masih sama seperti 320i yang lama, dengan adaptive LED headlight serta LED foglamp dipertahankan. Grille-nya juga masih memakai kidney grille lama, bukan yang baru.

Interiornya juga nampak tak banyak yang berubah, tapi 320i Sport masih memiliki sejumlah fitur unggulan. Seperti BMW Live Cockpit Professional, iDrive Controller, dynamic cruise control, driving assistant, sampai park distance control. Fitur terbaru yang disematkan pada model terbaru ini yaitu reversing assistant.

(AutoFun)

Makin Buas

Untuk peningkatannya, New 320i Sport kini memakai crankshaft lebih ringan, sehingga dapat mengurangi gesekan internal saat mobil melaju kencang. Sejumlah peningkatan pada ‘management’ mobil seperti pengaturan panas dan komputer mesinnya sudah ada di model terbarunya ini. Sehingga mobil menjadi lebih enteng saat dibawa ngebut.

Untuk mesinnya, mesin 2.000 cc 4 silinder turbocharger yang digendongnya mendapat peningkatan pada tenaga dan torsinya. Kini New 320i Sport mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 hp dan torsi 300 Nm. Dengan ini, mobil tersebut dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,1 detik saja.

Model ini dijual mulai dari Rp 895 juta, itupun merupakan harga off the road Jakarta. Tapi dengan banderol tersebut bisa mendapatkan peningkatan pada performa model 3 Series ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives