Maverick Vinales: Harus Cerdas Saat Balapan

RiderTua.com – Maverick Vinales: Harus cerdas saat balapan… Sabtu sore di Termas de Rio Hondo, kru Aprilia Racing MotoGP tak henti-hentinya bersorak sorai dan berfoto bersama. Tak hanya merayakan pole position pertama yang diraih Aleix Espargaro, tapi juga Maverick Vinales yang diam-diam mampu menunjukkan kualifikasi terbaiknya bersama Aprilia. Dia menempatkan RS-GP-nya di posisi ke-5 di grid start.

Maverick Vinales: Harus Cerdas Saat Balapan

Saat konferensi pers, Vinales mengatakan, “Saya harus mengatakan bahwa kami membuat langkah besar dalam sesi pemanasan di Mandalika. Hal baiknya adalah, saya langsung merasakan perasaan yang baik dengan ban depan meskipun grip di FP1 buruk. Bagi saya sudah pasti bahwa, kami telah mengambil langkah maju. Secara keseluruhan saya merasa sangat baik dengan motornya. Saya masih kurang percaya diri untuk satu lap.”

Pembalap asal Spanyol berusia 27 tahun itu menambahkan, “Ini bisa menjadi balapan yang bagus pada hari Minggu. Tetapi, bahkan jika itu balapan yang buruk, saya tetap antusias. Saya sangat senang dengan feeling yang saya miliki pada motor. Kami baru memulai, tetapi kami akan segera melihat hasilnya. Kami di sini dan kami sedang mengerjakannya! Saya juga sangat senang untuk Aleix dan tim.”

Untuk race hari Minggu, MV12 menjelaskan strateginya, “Saya akan memberikan tekanan yang belum pernah ada sebelumnya. Saya tidak menetapkan batasan apa pun untuk diri sendiri. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti. Kita harus sangat cerdas besok. Tapi, bahkan jika saya hanya finis di urutan ke-15, saya tetap senang. Saat ini saya dalam mode perkembangan, itu saja untuk saat ini. Tapi saya di 5 besar sekarang, jadi saya sangat senang!”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives