Jack Miller: Mekanik Ducati akan Membantu Tim Kami yang Lain

RiderTua.com – Jack Miller: Mekanik Ducati akan membantu tim kami yang lain… Untuk pertama kalinya sejak 2019, balap MotoGP kembali ke Las Termas di Argentina. Saat itu, Marc Marquez (Honda) unggul hampir 10 detik dari bintang Yamaha Valentino Rossi. 2 tahun berselang, akhir pekan ini Dorna mengalami kesulitan karena sebuah pesawat kargo belum mendarat ke Argentina sehingga pit beberapa tim masih kosong. Masih menjadi tanda tanya, apakah latihan benar-benar bisa dilakukan pada hari Sabtu?.. Motor tim resmi Ducati Lenovo (Pecco dan Miller) sudah siap, hanya peralatan pit itu sendiri yang kurang. “Semua motor dan peralatan tim Lenovo yang sesuai ada di sana pada waktu yang tepat, sehingga kami dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk sesi ini. Tapi peralatan dari tim satelit VR46 dan Gresini, semuanya masih belum tersedia di sana,” kata Miller, sehingga mekanik tim resmi bisa membantu tim Ducati lainnya.. kompak.

Jack Miller: Mekanik Ducati akan Membantu Tim Kami yang Lain

“Saya suka trek ini dan saya senang kami kembali ke Argentina. Tata letaknya menarik dan memiliki sedikit tantangan. Bahkan jika semuanya ditunda, saya akan tetap senang ketika balapan bisa dimulai. Saya yakin kami akan menjalani balapan yang hebat pada hari Minggu, apa pun yang terjadi,” ujar JackAss.

Tim pabrikan Ducati lebih beruntung ketimbang beberapa tim lain di paddock. “Untungnya, kami tidak kehilangan banyak, hanya peralatan pit itu sendiri. Semua motor dan peralatan yang sesuai ada di sana pada waktu yang tepat, sehingga kami dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk sesi ini. Tapi peralatan dari tim VR46 dan Gresini, semuanya masih belum tersedia di sana,” ungkap pembalap asal Australia itu.

Kemudian pembalap berjuluk Thriller Miller itu menekankan, “Begitu barang tiba, mekanik kami akan langsung membantu tim lain. Ducati adalah keluarga besar dan ketika semua dikerjakan bersama-sama, pasti akan lebih cepat selesai. Ini adalah situasi yang sangat disayangkan bagi tim yang terlibat, karena begitu banyak kargo yang belum datang.”

KTM memimpin Kejuaraan Pabrikan setelah 2 balapan di Qatar dan Indonesia. Bagaimana pendapat Miller mengenai KTM? “Kami tahu para pembalap KTM sangat cepat karena keduanya telah memenangkan balapan dalam beberapa tahun terakhir. KTM memiliki tim yang kuat dan saya sama sekali tidak terkejut bahwa mereka berada di depan tahun ini. Ini MotoGP pada 2022, pembalap mana pun bisa menang dan itu tidak akan mengejutkan. Semua pembalap sangat berbakat. Kami memiliki 21 balapan tahun ini, jadi ini masih panjang dan Ducati masih punya waktu untuk melawan,” ungkap pembalap 27 tahun itu.

“Meninggalkan Indonesia dan pulang ke Andorra selama 6 hari, kemudian balapan berikutnya di Argentina itu tidak masuk akal,” jawab Miller ketika ditanya mengapa dia tidak pulang ke Andorra di antara balapan.

“Kita akan terbang dari satu zona waktu ke zona waktu berikutnya, hanya untuk mengalami perbedaan waktu lagi dan itu tidak lama. Saya lebih suka terbang ke Florida Amerika, bedanya dengan Termas adalah 1 jam. Kami berlatih dengan baik dan saya bisa melamar pacar saya di pantai, ditambah lagi cuaca di Andorra sangat dingin. Jadi saya tidak ketinggalan banyak,” pungkas rekan setim Pecco Bagnaia itu sambil tersenyum.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives