Garasi Yamaha Quartararo Siap, KTM Kurang, Ducati Masih Kosong!

RiderTua.com – Garasi Yamaha Quartararo sudah siap, KTM masih kurang, Ducati  kosong! … Menjelang GP Argentina, beberapa tim telah menyiapkan peralatan mereka di Termas de Rio Hondo, sementara pit tim MotoGP lainnya masih kosong. Karena masalah pengiriman, sejauh ini beberapa tim tidak memiliki peralatan, yang seharusnya tiba paling cepat pada Jumat siang. Untuk itu, latihan hari Jumat dibatalkan dan jadwal dikurangi menjadi dua atau tiga sesi latihan bebas dan dua sesi kualifikasi pada hari Sabtu. Garasi Quartararo sudah siap dengan semua peralatannya (komplit), sementara dilaporkan KTM kurang satu motor dan Ducati masih kosong melompong..

Garasi Yamaha Quartararo Siap, KTM Kurang, Ducati Masih Kosong!

“Peralatan kami sudah komplit, jadi saya bisa memulai,” ujar juara dunia Fabio Quartararo (Yamaha) sambil tersenyum. Karena peralatan pitnya telah tiba di Autodromo Termas de Rio Hondo seperti yang direncanakan sebelum balapan akhir pekan.

Di sisi lain, pada hari Kamis Enea Bastianini (Gresini-Ducati) melihat garasinya masih kosong. “Saat ini saya tidak punya apa-apa. Saya tidak punya motor atau apa pun di dalam garasi. Tapi kita akan lihat bagaimana perkembangannya pada hari Jumat,” ujar pemenang GP Qatar 2022 itu.

Perlengkapan tim pabrikan KTM Red Bull juga belum lengkap, seperti yang dilaporkan pemenang GP Mandalika Miguel Oliveira pada konferensi pers pada hari Kamis. “Saya pikir kami sedikit lega, karena kami hanya kekurangan satu motor dan tidak seperti tim lain, sebagian perlengkapan kami sudah datang. Hari Sabtu masih akan menjadi tantangan bagi kita semua,” kata rider asal Portugal.

Johann Zarco mengkorfirmasi bahwa, “Ini akan sangat sulit, terutama untuk mekanik dan tim yang peralatannya belum datang sama sekali. Pekerjaan yang biasanya mereka lakukan dalam 48 jam, kini harus mereka lakukan dalam satu malam. Untungnya peralatan Pramac Ducati semuanya terkirim tepat waktu.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives