MG 5 Scorpio, Lebih Agresif dan Sporty!

RiderTua.com – Morris Garage (MG) siap menghadirkan sportcar MG 5 GT di Indonesia pada tahun ini. Sementara di kampung halamannya, mereka sudah menyiapkan varian terbarunya yang dikenal sebagai Scorpio. MG 5 Scorpio ini akan tampil lebih keren dari modelnya saat ini. Bahkan bisa dikatakan lebih sporty ketimbang varian GT.

Baca juga: MG 5 GT, Mobil Sedan Sporty nan Mewah!

MG 5 akan Hadirkan Varian Scorpio

Kalau membandingkannya dengan MG 5 GT yang sudah dijual lebih dulu, terlihat ada perbedaan diantara keduanya. Varian Scorpio akan memiliki desain fascia yang berbeda dari model GT, dengan lampu depan yang dibuat lebih sipit. Kemudian housing foglamp dibuat terpisah dari grille yang lebih besar dari modelnya saat ini.

Bagian belakangnya tak begitu banyak berubah, hanya saja knalpot gandanya kini dipasangkan di kedua sisi bawah mobil. Sehingga tampilannya menjadi lebih agresif, walau tak meninggalkan kesan dari model GT. Tapi dengan lampu depan-belakang LED terbaru, memberikan penerangan maksimal di siang dan malam hari.

MG 5 GT (Moladin)

Sportcar

Pada interiornya, Scorpio akan mendapat tambahan paddle shift serta konsol tengah ditempatkan lebih tinggi. Tentu ini akan memberikan kesan berkendara yang lebih nyaman dan berbeda dari model MG 5 GT. Headunit-nya dibuat menyatu dengan panel instrumennya, seakan terlihat seperti dasbornya mobil Mercedes-Benz.

Scorpio juga bakal mendapat mesin baru, yaitu 1.500 cc turbo bertenaga 181 hp yang dipadu dengan transmisi DCT 7 percepatan. Hasilnya, performa MG 5 akan dibuat lebih kencang dari model GT, tentunya dengan posisi berkendara yang lebih nyaman. Untuk saat ini, harga jualnya belum diumumkan oleh pihak MG.

Sementara itu, Morris Garage berencana untuk membawa varian GT untuk dijual di Tanah Air. Walau belum dijual, tapi sudah ada konsumen yang tertarik untuk membelinya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives