Marc Marquez Latihan ‘Juggling Bola Tenis’

RiderTua.com – Marc Marquez latihan ‘Juggling Bola Tenis’ agar bisa cepat balapan lagi.. Rider Repsol itu berusaha untuk bisa menunggangi kembali motor Honda-nya secepatnya. Juara dunia asal Spanyol itu memposting foto di media sosial di mana dia melakukan  aktivitas yang tidak biasa, dia memberi deskripsi singkat (caption): “latihan koordinasi, kami terus pulih”.. Marc Marquez tidak akan hadir di Argentina akhir pekan ini, menyusul memburuknya penglihatan gandanya setelah mengalami crash hebat di GP Indonesia. Waktu pemulihannya belum pasti, tetapi juara Spanyol itu bekerja keras untuk bisa kembali mengendarai Honda RC213V secepat mungkin. Setelah sembuh beradaptasi secara bertahap adalah saran yang mungkin harus dia perhatikan.. Karena jika terus bermain dengan limit motor yang belum dia kenal baik (RC213V versi 2022) akan berisiko terulang diplopianya jika crash..

Marc Marquez Latihan ‘Juggling Bola Tenis’ Agar Bisa Cepat Balapan Lagi

Kemarin dia memposting di profil media sosialnya sebuah foto yang menggambarkan dia terlibat dalam aktivitas juggling yang tidak biasa dengan bola tenis. “Latihan koordinasi, kita terus pulih” tulisnya.

Marc Marquez Latihan 'Juggling Bola Tenis' Agar Bisa Cepat Balapan Lagi

Para dokter telah memutuskan untuk tidak melakukan operasi dan kelumpuhan saraf mata kanannya telah menunjukkan evolusi yang positif. Sekarang kita hanya perlu menunggu kunjungan ke dokter berikutnya untuk mengetahui kapan kitai bisa melihat Marc kembali ke lintasan.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives