Mazda CX-5 Bakal Disegarkan Bulan Depan?

RiderTua.com – Mazda CX-5 menjadi salah satu produk unggulan dari merek asal Jepang ini di Indonesia. Tapi sudah cukup lama mobil SUV ini belum mendapatkan penyegaran atau facelift di Tanah Air. Oleh karena itu, Mazda CX-5 disebut akan segera disegarkan pada tahun ini juga. Walaupun belum dipastikan seperti apa facelift yang akan diberikannya.

Baca juga: Mazda CX-60 Resmi Dirilis, Ada Pilihan Mesin PHEV!

Mazda CX-5 akan Disegarkan Tahun Ini

Pada gelaran Jakarta Auto Week beberapa waktu lalu, Mazda menampilkan sejumlah mobil andalannya. Namun yang menjadi sorotan yaitu keberadaan boks misterius yang bertuliskan ‘New Mazda CX-5’. Sepertinya boks ini menjadi teaser dari model anyar CX-5 yang dijadwalkan akan dirilis awal April mendatang, tepatnya tanggal 1 April 2022.

Kalau perkiraannya tidak meleset, maka model baru ini akan hadir bersamaan dengan diadakannya pameran otomotif IIMS 2022. Sepertinya Mazda tak ingin melewatkan kesempatan untuk meluncurkan berbagai produk terbarunya di Indonesia. Terlebih model CX series yang diandalkannya selama ini.

(Mazda)

Model ‘Baru’

Tapi kemungkinan model ‘anyar’ dari CX-5 ini hanya berupa facelift, entah apakah ini mengubah sedikit tampilannya atau sekaligus fitur yang tersedia. Sebab tampilan CX-5 saat ini sudah cukup bagus, tapi tentu bukan berarti model ini tak bisa mendapat penyegaran. Dengan begitu, model ini bisa tetap tampil segar di pasar.

Sebenarnya CX-5 Facelift ini sudah diluncurkan di pasar global beberapa bulan lalu, tapi entah mengapa Mazda baru mendatangkannya ke Indonesia mulai bulan depan Walau demikian, setidaknya mereka masih mempunyai model baru untuk dirilis tahun ini. Meskipun mereka kemungkinan masih punya banyak ‘kejutan’ lainnya.

Sementara itu, Mazda sempat menghadirkan model CX-60, sekaligus menjadi model SUV PHEV pertamanya. Namun mungkin Mazda belum ingin tertarik untuk menjualnya disini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives