Honda Sudah Kumpulkan 1,2 Ribu Inden All New HR-V!

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) sudah menghadirkan All New HR-V di Indonesia beberapa waktu lalu. Mobil SUV ini tampil dengan membawa wajah baru serta fitur yang lebih lengkap dari sebelumnya. Kurang dari seminggu saja, Honda sudah mengumpulkan hingga 1,2 ribu inden All New HR-V dari konsumen. Sepertinya banyak orang yang tertarik dengan model terbarunya ini.

Baca juga: Honda HR-V Hybrid dan Listrik Belum Bisa Dibawa ke Indonesia?

Honda Mengumpulkan Ribuan Inden All New HR-V

Mobil SUV ini tampil dengan membawa wajah baru yang lebih modern, berbeda dengan model lamanya yang lebih mirip dengan BR-V atau semacamnya. HR-V juga membawa fitur baru yang lebih lengkap, apalagi Honda Sensing sudah tersedia untuk semua varian. Mobil ini mengusung dua jenis mesin, yaitu mesin 1.500 cc dan mesin turbo.

Sebelum model terbarunya dirilis, sejumlah dealer Honda sempat membuka inden All New HR-V bagi konsumen yang berminat. Dan kini setelah modelnya diluncurkan, Honda sudah mengumpulkan 1.265 unit inden dari konsumen Indonesia. Ini sudah hasil yang cukup bagus untuk memulihkan angka penjualan HR-V.

(Honda Indonesia)

Makin Laris

Memang sebelumnya Honda sempat menghentikan produksi dan penjualan HR-V model lawas untuk persiapan menyambut model terbaru. Akibatnya hasil penjualan SUV ini sempat tercatat nol persen pada bulan Februari lalu. Sehingga HR-V harus merelakan gelar SUV terlaris di kelasnya direbut oleh pesaing utamanya, Hyundai Creta.

Tapi dengan model anyarnya yang dirilis ini, Honda berharap mereka bisa meningkatkan penjualannya lebih jauh lagi. Apalagi targetnya mereka bisa menjual HR-V sebanyak 35 ribu unit per tahunnya. Meskipun mereka dihadapkan dengan krisis chip semi-konduktor, mereka akan berusaha untuk memenuhi permintaan konsumennya.

HR-V kemungkinan akan semakin laris setelah model terbarunya ini diluncurkan. Dengan begitu, HR-V akan kembali bersaing untuk menjadi yang terlaris di kelasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives