Enea Bastianini ‘Kembali’ ke Repsol Honda? Manajernya Menolak!

RiderTua.com – Enea Bastianini ‘Kembali’ ke Repsol Honda?.. Beberapa media menyebutkan Honda ‘HRC’ sedang mencari pembalap top.. Jelas pabrikan sayap emas itu ingin menghentikan paceklik gelar dunia sesegera mungkin..  Salah satu yang berbicara tentang ini adalah Carlo Pernat (manajer Enea Bastianini) dia berbicara tentang pasar pembalap Honda, mempertimbangkan masalah Marquez, dan mengungkapkan tentang Bastianini. Intinya dia tidak mau Bestia bergabung dengan tim yang semuanya Spanyol, “Saya tidak akan mengirimnya (Bastia) ke tim yang semuanya Spanyol, itu tidak berjalan dengan baik di masa lalu. Dia sudah mengatakan bahwa prioritasnya adalah tetap bersama Ducati,” kata Pernat.. Serius menolak Honda? padahal motornya sudah tidak seliar dulu loh.. Bisa jadi Honda RC213V tahun depan lebih bagus dari Ducati..

Enea Bastianini ‘Kembali’ ke Repsol Honda?

Cedera terbaru Marc Marquez sangat mengkhawatirkan dirinya dan Honda serta para penggemarnya. Ini adalah episode baru diplopia, meskipun tidak seserius seperti pada tahun 2021, tetapi tetap harus diperhatikan.

Pembalap Spanyol itu kini harus beristirahat dan menunggu situasi berkembang. Meskipun waktu pemulihan harus lebih pendek dari terakhir kali, masih belum mungkin untuk menetapkan tanggal pasti kembalinya dia ke MotoGP.

Untungnya, kejuaraan terhenti akhir pekan ini dan hanya akan kembali pada balapan berikutnya dengan Grand Prix Argentina di Termas de Rio Hondo, di mana dia telah menang tiga kali. Tapi apakah dia akan pulih tepat waktu? Ada hal besar yang tidak diketahui saat ini.

Marquez yakin bisa kembali membalap, tapi wajar bagi Honda untuk memikirkan masa depan. Juara dunia delapan kali itu berisiko jika jatuh lagi dapat membahayakan dirinya. Untuk tahun 2023, ada kemungkinan bahwa tim tersebut berpikir untuk merekrut salah satu pembalap top di pasar pembalap, bahkan jika tidak ada biaya untuk mengkonfirmasi Pol Espargaro.

Salah satu anak didik Carlo Pernat rupanya menjadi kandidat ke Honda..  Enea Bastianini , yang sekarang di tim Gresini Ducati dan pemimpin klaseman MotoGP, tetapi Pernat menyangkalnya, “Tidak ada kontak dengan Honda, dengan merek lain, ya. Saya tidak akan mengirimnya ke tim yang semuanya Spanyol, itu tidak berjalan dengan baik di masa lalu. Dia sudah mengatakan bahwa prioritasnya adalah tetap bersama Ducati”.

Bastianini berharap dapat meyakinkan Ducati untuk mempromosikannya ke tim pabrikan, tetapi untuk satu-satunya tempat yang tersedia dia memiliki tiga pesaing untuk dikalahkan: Jack Miller, Johann Zarco dan Martin. Mereka yang tidak bisa ke tim pabrikan ada dua pilihan apakah akan di tim satelit atau pindah ke tempat lain.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives