Sekjen Baru MSMA Biense Bierma Bertemu Bos KTM

RiderTua.com – Sekjen baru MSMA, Biense Bierma bertemu Bos KTM… Aliansi pabrikan MSMA (Asosiasi Pabrikan Motor Sport) telah ada selama 30 tahun, dan 6 pabrikan MotoGP terwakili di dalamnya. Sekarang Biense Bierma menjabat sebagai sekretaris jenderal yang baru. Dia membuka rangkaian kunjungan perdana ke anggota MSMA di Austria dan bertemu dengan CEO KTM Stefan Pierer yang saat ini juga memimpin MSMA. Keduanya sangat mementingkan rencana jangka panjang untuk balapan.

Sekjen Baru MSMA Biense Bierma Bertemu Bos KTM

Pierer mengatakan, “Dua tahun terakhir telah menjadi tantangan bagi industri motor dalam banyak hal. Dan solidaritas antara pabrikan sangat bagus melalui MSMA.”

Sebastian Risse - Sinichi Sahara - Takahiro Sumi - Takeo Yokoyama - Gigi Dall'Igna -  Romano Albesiano  
Sebastian Risse – Sinichi Sahara – Takahiro Sumi – Takeo Yokoyama – Gigi Dall’Igna –  Romano Albesiano  

“Penunjukan Biense Bierma sebagai Sekretaris Jenderal yang baru seharusnya memungkinkan kami untuk melanjutkan arah positif ini, untuk mengatasi masalah yang lebih luas dan olahraga dalam kejuaraan yang penting seperti MotoGP. Kami memikirkan keselamatan, kami memikirkan keberlanjutan dan kami ingin bekerja untuk masa depan balap dalam jangka panjang, baik dengan ban slick atau tapak off-road,” imbuh bos asal Austria itu.

“Saya senang berbicara dengan Biense pada kunjungan pertamanya ke KTM. Kami yakin bahwa kami dapat bekerja secara efisien dan lancar untuk kepentingan pabrikan dan olahraga di tahun-tahun mendatang.”

Sementara itu, Biense Bierma mengatakan, “Merupakan kehormatan besar untuk bertemu dengan Bapak Stefan Pierer sebagai Ketua MSMA dan CEO KTM AG, dan untuk melakukan percakapan terbuka tentang balap secara umum dan masa depan jangka panjang untuk balapan jalanan dan off-road.”

“Dapat mengunjungi fasilitas KTM, bertemu dan mengenal orang-orang adalah nilai tambah yang luar biasa bagi saya. Dan saya sangat menantikan untuk segera mengunjungi pabrikan lain. Saya ingin berterima kasih kepada Stefan dan semua pabrikan lain atas kepercayaannya, untuk mewakili mereka secara kolektif dalam semua aktivitas motorsport mereka sekarang dan di masa depan,” pungkas Bierma.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives