SUV Ladder Frame Terlaris Bulan Februari 2022 Jatuh Kepada….

RiderTua.com – SUV ladder frame menjadi salah satu mobil SUV yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Meskipun harganya yang cukup mahal, tapi mobil jenis ini tak jarang mendapat permintaan cukup banyak. Untuk SUV ladder frame terlaris pada bulan lalu diraih oleh Mitsubishi Pajero Sport. Sementara rival terberatnya, Toyota Fortuner, harus puas menempati posisi kedua.

Baca juga: Honda Brio Pimpin Penjualan Mobil Bulan Februari 2022!

SUV Ladder Frame Terlaris Diraih Oleh Pajero Sport

Tentu bukan sesuatu yang mengejutkan lagi kalau Pajero Sport dan Fortuner mendominasi pasar SUV ladder frame di Indonesia. Sebab selama ini keduanya yang menjadi pemimpin di segmen tersebut. Walaupun ini berarti keduanya juga harus bersaing untuk meerebut posisi teratas.

Tapi pada bulan Februari lalu, Pajero Sport menjadi model SUV ladder frame terlaris. Salah satu mobil dari Mitsubishi ini sanggup menjual hingga 2.416 unit, lebih unggul dari Fortuner yang hanya menjual 1.496 unit saja. Selisihnya cukup jauh satu sama lain, membuktikan kalau Pajero Sport masih dapat menjual banyak model ketimbang rivalnya.

(Carscoops)

All New MU-X

Sementara Isuzu MU-X harus puas menempati posisi ketiga dengan 10 unit yang terjual. Memang hingga bulan Februari 2022, hanya ada tiga model SUV ladder frame yang ada di Indonesia. Model lainnya, yaitu Nissan Terra, sudah tak dijual lagi di Indonesia, walau belum ada kepastian apakan suatu saat nanti model tersebut akan kembali hadir.

Menariknya, MU-X menjadi satu-satunya model di kelasnya yang mendapat perombakan total. Sedangkan baik Pajero Sport maupun Fortuner hanya mendapat facelift yang dirilis pada tahun lalu. Memang butuh waktu cukup lama bagi MU-X agar bisa mencatatkan hasil penjualan yang lebih tinggi lagi.

Tapi sepertinya MU-X akan kesulitan untuk menghadapi dua rival beratnya ini, mengingat Pajero Sport dan Fortuner memiliki dominasi yang sangat kuat di kelasnya. Mungkin untuk saat ini MU-X hanya bisa menjual sejumlah unit di pasar, dan itu saja sudah cukup bagus.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives