Raul Fernandez: Tak Mau Ambil Risiko Ingat Kenangan Buruk 2021

RiderTua.com – Raul Fernandez: Tak mau ambil risiko ingat kenangan buruk 2021… Rookie dari tim Tech3 KTM itu akan memulai balapan MotoGP keduanya dari posisi 22 di grid. Di Q1 dia membukukan waktu 1:32,122 menit yang menempatkan dirinya di posisi itu. Raul start di depan rekan setimnya Remy Gardner (ke-23) dan rookie WithU Yamaha RNF Darryn Binder (ke-24). “Sayangnya, upaya kedua saya di Q1 sulit bagi saya. Saya tidak siap melakukan lap cepat sendirian. Saya harus mengikuti pembalap lain untuk sedikit belajar. Tapi saya pikir semua rookie juga melakukannya,” ujar runner-up Moto2 2021 itu.

Raul Fernandez: Tak Mau Ambil Risiko Ingat Kenangan Buruk 2021

Raul tak menampik ada masalah. Rider berusia 21 tahun itu berkata, “Sayangnya kemudian semua pembalap mematikan gas dan ban menjadi dingin. Kemudian saya berkata pada diri sendiri, ‘saya tidak akan pergi ke sana lagi’, saya tidak akan mengambil risiko apa pun dan mencobanya sendiri karena saya memiliki kenangan buruk tahun 2021.”

“Tim saya melakukan pekerjaan yang sempurna dalam memilih dan mengganti ban. Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada mereka untuk itu. Sayangnya saya agak bodoh! Ini adalah proses belajar. Saya hanya perlu lebih banyak waktu dengan KTM. Tapi kami memiliki kecepatan yang baik dan kami ada di sana. Jika kami meningkat, yang lain juga meningkat, itu masalahnya,” imbuh kakak Adrian Fernandez (Moto3) itu sambil tertawa.

“Ini salah satu momen terbaik untuk KTM, tapi saya masih harus belajar. Pembalap seperti Fabio memiliki motor yang sama seperti pada tahun 2021. Kami mengubah banyak hal. Mungkin kami membutuhkan lebih banyak waktu, tetapi kami berada di jalur yang benar. Gap dengan KTM lainnya kurang dari 1 detik. Saya pikir KTM pasti bisa mengejar ketertinggalan itu. Saya pikir pada race hari Minggu kedua pembalap pabrikan akan bertarung untuk meraih podium!” pungkas rider asal Spanyol itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives