Joan Mir dan Alex Rins: Tidak Terlalu Positif

RiderTua.com – Joan Mir dan Alex Rins: Tidak terlalu positif… Dua pembalap pabrikan Suzuki MotoGP itu mengalami kesulitan dengan berbagai masalah pada hari pertama latihan untuk GP Indonesia di Mandalika. Rins masih lebih baik dengan menempati urutan 10, sementara Mir harus puas hanya di urutan ke-20 pada timesheet gabungan.

Joan Mir dan Alex Rins: Tidak Terlalu Positif

Alex Rins mengatakan, “Saya hanya bisa tidur 4 jam pada Kamis malam. Saya merasa sakit selama sesi latihan bebas pertama, terutama karena nyeri sendi. Ban medium tidak membangun cengkeraman yang saya harapkan, jadi saya akan mencoba lagi pada hari Sabtu dengan ban soft. Saya tidak tahu tentang pesaing saya, tetapi saya tidak memiliki grip yang cukup. Itu adalah hari yang sulit secara keseluruhan. Saya harap saya akan sedikit lebih baik pada hari Sabtu.”

Sementara itu Joan Mir mengatakan, “Ini bukan awal yang baik untuk akhir pekan ini, ada beberapa masalah teknis, termasuk dengan rem depan saya. Tentu saja kondisinya bukan yang terbaik. Jadi saya tidak dapat meningkatkan catatan waktu saya bahkan dengan ban soft. Selain itu, bendera kuning dikibarkan pada dua lap tercepat saya dan kemudian waktu itu juga hilang.”

“Saya membutuhkan beberapa lap latihan lagi untuk memperbaiki masalah teknis. Saya pikir ban akan membutuhkan beberapa lap lagi untuk bekerja secara optimal. Jadi tidak banyak hal positif untuk dikatakan tentang hari Jumat ini,” pungkas Juara Dunia 2020 yang berusia 24 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives