Jack Miller: Menyenangkan!

RiderTua.com – Jack Miller: Menyenangkan!… Pembalap MotoGP asal Australia itu menyelesaikan latihan bebas hari pertama di tempat ke-6 di Sirkuit Mandalika. JackAss akhirnya terpaut 0,357 detik dari catatan waktu terbaik yang dicetak oleh juara dunia Fabio Quartararo (Yamaha). Rider pabrikan Lenovo Ducati itu menganalisa hari pertama latihan bebas MotoGP di Lombok, tetapi tidak banyak bicara tentang perangkat Ducati yang kontroversial.

Jack Miller: Menyenangkan!

Miller mengatakan, “Saya bersenang-senang hari ini. Tentu saja, aspal baru membuat kemiringan saat menikung jauh lebih baik di sektor pertama. Mereka telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam mempersiapkan lintasan dan berjalan seperti ini. Masih sedikit kotor, tetapi tidak ada yang membersihkan lintasan lebih baik daripada motor yang bergerak.”

Kemudian pembalap berusia 27 tahun itu menjelaskan, “Kecepatannya ada di sana. Saya mencoba beberapa hal di FP2 dan juga berhasil. Kami mencoba ban belakang yang lebih soft karena kali ini berbeda dengan saat tes dulu. Dia memiliki karkas yang lebih keras. Kami ingin melihat bagaimana ban berperilaku. Saya tahu ban ini dan karkas serta casing ini saat tes di Spielberg. Ban ini sangat menyenangkan bagi saya, dia memberikan stabilitas yang baik.”

“Ban soft mungkin agak terlalu lunak karena suhu, terutama di sore hari. Saya melahap 16 lap. Tapi kemudian kita banyak melambat dan menderita jika kita terlalu gas pol untuk satu lap. Tapi stabilitas ada di sana. Motor memompa jauh lebih sedikit dengan ban ini. Ternyata tikungan 5, 6 dan 7 cukup bagus, hampir tidak ada masalah di sana,” imbuh rekan setim Pecco Bagnaia itu.

Pembalap berjuluk Thriller Miller mengungkapkan, “Saya ingin melakukan start di home straight. Zona latihan sangat kotor, saya melihatnya bersama teman-teman. Sekarang kami akan membicarakannya di pertemuan keselamatan, apakah itu mungkin.”

Miller kemudian berkata tentang teknologi Ducati. “Kami mencoba beberapa hal dan juga menguji perangkat front ride height device, saya tidak ingin mengatakan lebih banyak tentang itu,” pungkasnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives