Honda Siap Rilis Mobil Baru Minggu Depan, All New HR-V?

RiderTua.com – Honda Prospect Motor (HPM) sudah bersiap untuk meluncurkan mobil baru di Indonesia. Seharusnya mereka bisa merilisnya pada IIMS 2022, tapi karena diundur akhirnya harus dipindah jadwalnya. Kini Honda akan merilis mobil terbarunya ini pada tanggal 23 Maret mendatang. Entah model apa yang bakal dihadirkan, tapi kemungkinan kuat model tersebut adalah All New HR-V.

Baca juga: Honda BR-V Kini Sudah Dipesan 6 Ribu Unit!

Honda Bakal Rilis Mobil Barunya Tanggal 23 Maret

Sebenarnya peluncuran mobil baru Honda di Indonesia ini sudah terdeteksi sejak awal tahun ini. Merek otomotif asal Jepang tersebut sebenarnya ingin meluncurkannya pada bulan Februari lalu. Tapi karena kondisi saat itu yang kurang mendukung, akhirnya Honda terpaksa harus meluncurkannya di luar jadwal IIMS 2022.

Walau begitu, setidaknya Honda masih bisa menghadirkan produk terbarunya setelah sukses dengan All New BR-V. Tapi belum dipastikan model apa yang dimaksud, sebab mereka sengaja tak menyebutkan nama modelnya. Namun dari sejumlah rumor yang ada, kemungkinan model anyar tersebut adalah All New HR-V.

(Carscoops)

HR-V Terbaru?

Keberadaan model generasi terbaru SUV ini sudah lama terlacak di Indonesia sejak modelnya didaftarkan disini. Apalagi All New HR-V sempat terlihat di salah satu ruas jalan tol, meskipun ditutupi oleh stiker kamuflase. Tapi sempat ada sosoknya yang tak memakai stiker, walau mungkin modelnya tengah disyuting untuk kebutuhan iklan.

Honda mungkin sengaja untuk meluncurkan All New HR-V di luar jadwal IIMS agar konsumen tak menunggu terlalu lama. Sebab sudah banyak yang menantikan kehadiran dari SUV ini dengan membawa wajah baru, serta membawa fitur lebih lengkap. Meskipun agak disayangkan karena Honda tak membawa varian hybrid-nya, mungkin karena belum waktunya.

Sebenarnya Honda masih punya satu model anyar lainnya untuk dirilis, yaitu SUV RS Concept. Tapi modelnya takkan dirilis dalam waktu dekat karena masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives