Luca Marini: Mandalika Trek yang Spesial dan Cepat

RiderTua.com – Luca Marini: Mandalika trek yang spesial dan cepat… Pada tes MotoGP Februari lalu di Mandalika, rider Mooney VR46 Racing Team itu berhasil meraih lap tercepat ketiga atau lap terbaik di Ducati. Hanya pembalap Repsol Honda Pol Espargaro dan pembalap pabrikan Yamaha Fabio Quartararo yang lebih cepat dari adik Valentino Rossi itu. Rekan setimnya Marco Bezzecchi menyelesaikan tes sebagai rookie tercepat di kelas utama. Marini punya alasan bagus untuk menantikan balapan akhir pekan di Sirkuit Mandalika. Hari ini ‘Maro’ bersama rekan-rekan MotoGP lainnya ‘bertamu’ ke Istana Merdeka dan mengaspal di jalanan Jakarta sebelum bertolak ke Lombok..

Luca Marini: Mandalika Trek yang Spesial dan Cepat

Pada balapan pertama di Qatar, Marini berhasil meraih 3 poin usai finis di urutan ke-13, sementara Bezzecchi crash di tikungan terakhir. Motivasi untuk melakukan balapan yang lebih baik di pertarungan kedua semakin besar. “Saya tak sabar untuk kembali menunggangi motor saya,” kata pembalap berusia 23 tahun itu.

“Terlepas dari crash saat balapan, pekerjaan di Qatar berjalan sangat baik dan saya selalu memiliki feeling yang bagus. Kami menyelesaikan tes di Mandalika dan saya penasaran untuk melihat, bagaimana performa kami,” ungkap Bezzecchi

Ketika Marini ditanya mengenai balapan akhir pekan mendatang di Mandalika yang diprediksi akan hujan, dia menjawab, “Seri kedua musim ini akan berlangsung di Indonesia di trek baru. Setelah tes pada bulan Februari, di mana kami sangat kompetitif, dan setelah balapan di Qatar, kami harus menghadapi balapan pertama di sirkuit Mandalika. Ini adalah trek yang spesial dan cepat, para penggemar di sana sangat fantastis.”

Sementara itu Manajer tim Pablo Nieto berkata, “Tes yang kuat adalah awal yang baik, yang akan memungkinkan kami untuk mengambil langkah maju di balapan akhir pekan sehingga keduanya bisa meraih poin.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives