Valentino Rossi Menjadi Seorang Ayah Tepat Sesi Perdana MotoGP Qatar

RiderTua.com – Valentino Rossi menjadi seorang ayah pada malam, 4 Maret bertepatan dengan sesi pertama FP1 MotoGP Qatar, seolah tidak sabar melihat debut resmi MotoGP tim milik ayahnya Mooney VR46 di sirkuit Lusail. Sementara musim MotoGP 2022 telah dimulai di Qatar, dengan debut tim Mooney VR46 di kelas utama, bagi Valentino Rossi hari itu juga merupakan hari yang menyenangkan untuk keluarganya. Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, kemarin sekitar pukul 03.53 waktu setempat di rumah sakit Urbino putri bernama Juliet (Giulietta Rossi) lahir..


Valentino Rossi, (43 tahun) dan Francesca Sofia Novello, (28 tahun), telah menjadi orang tua untuk pertama kalinya dan setelah empat tahun bertunangan. Menurut rumor pertama, Giulietta kecil memiliki berat lebih dari 3 kg dan panjangnya 50 sentimeter. Beberapa waktu lalu model asal Milan itu memposting foto kaki kecil kelahirannya. Pada hari Selasa dia telah mengisyaratkan bahwa dia akan pergi ke rumah sakit untuk melahirkan, meminta maaf atas ketidakhadirannya untuk sementara waktu.

Di media sosial Francesca Sofia Novello membuat banyak pengikutnya berpartisipasi dengan kalimat pendek namun hangat, “Ibu dan Ayah, aku di surga ketujuh! Selamat datang Giulietta Rossi”. Dalam beberapa hari ke depan gadis kecil itu akan tiba di rumahnya di Tavullia, di sebuah ruangan kecil yang khusus diatur dengan banyak cinta selama beberapa minggu.

Lahir di bawah naungan bintang Pisces, bagi Valentino Rossi ini benar-benar hari yang istimewa. Dia mungkin tidak akan bisa menonton sesi latihan bebas MotoGP pertama secara langsung di Losail, tetapi akan ada waktu untuk melihat timnya bekerja. Luca Marini dan Marco Bezzecchi menyelesaikan FP1 masing-masing di peringkat 20 dan 24, tetapi bagi ‘Maro’ kabar baik menjadi paman untuk kedua kalinya. Bagi The Doctor, ini tentu saja merupakan hari-hari yang sibuk: dalam beberapa hari terakhir dia mengadakan tes di Misano dengan Audi R8 GT3 dan pada hari Senin dia harus terbang ke Paul Ricard untuk tes resmi pertama dari seri Fanatec GT WCE. Selamat untuk Valentino Rossi menjadi ayah..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives