Ford Siap Memulai Kembali Penjualannya di Indonesia!

RiderTua.com – Ford mulai mempersiapkan segalanya untuk kembali hadir di Indonesia setelah sekian lama. Merek mobil asal Amerika Serikat ini sempat hengkang dari Tanah Air pada tahun 2016 lalu, tapi kini mereka kembali. Ford sudah menyiapkan model untuk dijual, yang tak lain adalah pikap double cabin Ranger. Hanya saja model ini bakal menghadirkan varian terbaru.

Baca juga: Ford Ranger Raptor, Pikap D-Cab Terbaru yang akan Hadir di Indonesia

Ford Sudah Siapkan Mobil Untuk Dijual di Indonesia

Baru saja Ford lewat RMA Group sudah memiliki situs resmi terbaru, walaupun tak ditampilkan produk yang akan dijualnya. Hanya sebuah gambar siluet Ranger dengan tulisan dibawahnya yang berbunyi ‘Your Adventure Buddy is Back, Coming Soon’. Artinya jelas kalau mereka akan segera memulai penjualannya setelah sekian lama absen dari Tanah Air.

Mengenai mobil baru yang akan diluncurkannya, Ford hanya akan menghadirkan model SUV dan pikap double cabin. Model tersebut tak lain adalah Ranger dan Everest, yang sebenarnya sudah lama cukup populer di Indonesia beberapa tahun lalu. Apalagi Ranger dikenal sebagai pesaing berat bagi Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton.

(MotorBiscuit.com)

Varian Ranger

Kalau Everest hanya akan menghadirkan dua varian, Ranger bakal hadir dalam empat varian berbeda. Keempatnya terdiri dari model XLT, XL, Wildtrak, dan Raptor, dan semua modelnya akan didatangkan dari Thailand. Meskipun Ford juga punya pabrik produksi di Vietnam, tapi mereka memilih Thailand karena lebih dekat.

Entah apakah RMA Group juga tertarik untuk membawa generasi terbarunya Everest dan Raptor yang sudah dikenalkan beberapa waktu lalu. Apalagi model generasi anyar dari Ranger Raptor juga sudah diluncurkan pada bulan Februari lalu. Tapi karena baru kembali di Indonesia, maka Ford harus merilis mobil baru secara perlahan tapi pasti.

Mereka ingin menghadirkan produk terbaik yang dimilikinya di Indonesia. Dengan begitu, Ford bisa bersaing dengan merek lainnya, walaupun merek mobil asal Jepang yang mendominasi pasar roda empat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives