Wah! Jabanin Ducati, Honda Tambah Power, Naikkan Top Speed di Qatar

RiderTua.com – Jabanin Ducati, Honda dikabarkan akan tambah power, naikkan top speed di seri perdana Qatar.. Honda terlihat kompetitif dengan senjata barunya RC213V 2022. “Balapan akhir pekan adalah hal lain, sama sekali berbeda, tetapi kami kompetitif di kedua sirkuit selama tes pramusim Sepang dan Mandalika,” ujar pembalap Honda. Area penting di mana Ducati masih memegang keunggulan adalah top speed, dengan tujuh Desmosedici (GP22 dan GP21) mengisi puncak grafik kecepatan di Mandalika. Insinyur Honda mengetahui itu dan memberi tahu pembalapnya bahwa mungkin ada pembaruan power di Qatar, mereka sedang mengerjakannya.

Honda bekerja sangat keras pada semua aspek motor, dan semua pembalap Honda sangat berterima kasih atas perubahan ini. Mungkin jika Marquez tidak cedera konsep motor akan menggunakan model yang sama seperti tahun sebelumnya. Di mana cenderung fokus dengan pembalap yang terbukti dan jaminan membawa gelar dunia. 6 gelar dunia yang diraih Marc untuk Honda bukan main-main, untuk apa berisiko dengan pembalap lain yang belum pasti? Mungkin itu yang ada di benak Honda selama ini..

Dalam hal top speed rata-rata, dihitung dengan menggunakan lima kecepatan terbaik oleh masing-masing pembalap, Zarco dan Enea Bastianini (Gresini Ducati GP21) sama-sama di puncak dengan 311,7 km/jam kemudian Alex Marquez sebagai pembalap Honda tercepat dengan speed 308,5km/jam.

Selain power, kecepatan di trek lurus juga dipengaruhi oleh aerodinamika dan perangkat ketinggian berkendara.

“Sebanyak kami menggunakan beberapa perangkat baru untuk berakselerasi lebih cepat, kami kehilangan sedikit top speed. Tujuh motor tercepat pertama adalah Ducati. Jadi itu menunjukkan betapa pentingnya top speed,” kata Espargaro.

Honda Membawa Top Speed Baru di Qatar

“Honda mengetahuinya, dan Honda memberi tahu kami mungkin ada pembaruan power di Qatar, begitu juga mereka sedang mengerjakannya. Honda bekerja sangat keras pada semua aspek motor, dan kami sangat berterima kasih,” kata Pol..

Dengan pembalap dan motor yang begitu seimbang, balapan dimulai (sekarang dibantu oleh perangkat holeshot depan dan belakang) juga menjadi lebih penting. “Start sangat penting. Semua orang sangat cepat di lap pertama dan Anda harus berada di tempat yang tepat, jika tidak, Anda akan kalah dalam balapan,” kata Espargaro.

“Motor kami meningkat banyak di sesi start. Kami, berbicara dalam hal waktu, cukup cepat dari tahun lalu. Ini pasti terkait dengan perangkat holeshot yang kami miliki di motor, tetapi juga perolehan cengkeraman belakang yang kami miliki.. Jadi semuanya terasa sangat enak.”

Sekarang kita tinggal menunggu hasil pengembangan akhir Honda RC213V versi 2022 pada hari Minggu, di Qatar sebentar lagi.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives