Quartararo dan Morbidelli Siap Balapan di Qatar!

RiderTua.com – Sekali lagi Yamaha adalah pabrikan yang paling banyak menang di Losail. Quartararo dan Morbidelli siap balapan di Qatar… Tim Monster Energy Yamaha MotoGP tak sabar memulai musim MotoGP 2022. Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli akan menunggangi YZR-M1 mereka di bawah sorotan lampu (night race) di Sirkuit Internasional Losail akhir pekan ini selama GP Qatar, untuk meraih podium pertama mereka musim ini. Quartararo adalah pemenang GP Qatar pada 2021 dan ingin kembali memacu dirinya hingga limitnya tahun ini. Setelah menunjukkan kecepatan yang baik dengan ‘ban bekas’ selama tes musim dingin, rider berusia 22 tahun itu bertekad untuk membuat kerja keras tim, dirinya dan Yamaha selama liburan musim dingin menuai hasil maksimal.

Quartararo dan Morbidelli Siap Balapan di Qatar

Setelah pulih hampir 100 persen dari cedera lututnya, Morbidelli bahkan lebih bersemangat untuk beraksi di trek Losail tahun ini. Sebelumnya, pembalap murid VR46 Academy itu berhasil merengkuh kemenangan di kelas Moto2 di Qatar pada 2017. Meskipun trek Qatar belum menghasilkan banyak podium untuknya di kelas utama, Franky berharap bisa mengubahnya akhir pekan ini.

Quartararo berkata, “Saya senang kami memulai musim 2022 sekarang. Saya menghabiskan latihan musim dingin, tetapi saya masih lebih suka berada di tengah musim dan memperhatikan target yang perlu kami capai. Kami memiliki kenangan indah tentang trek ini sejak terakhir kali. Saya memenangkan GP pertama saya dengan tim pabrikan di Losail tahun lalu. Target minggu ini adalah mulai bekerja. Kami harus membuat awal yang baik pada hari Jumat dan mencoba melangkah lebih jauh dibandingkan tahun lalu.”

Morbidelli mengatakan, “Sekarang kami berada di Qatar dan siap untuk memulai musim baru. Balapan akhir pekan ini akan menjadi penting bagi saya, untuk melihat bagaimana tingkat kebugaran saya selama balapan akhir pekan. Tapi dilihat dari tes, saya dalam kondisi yang cukup baik. Kami membuat langkah yang baik selama tes, terutama di Indonesia. Jadi saya tidak sabar untuk mulai balapan di Qatar.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives