MotoGP 2022: Jangan Kaget, Kita Akan Melihat Marquez yang Berbeda!

RiderTua.com – Mulai MotoGP 2022 kita akan melihat Marquez yang berbeda, pengakuan ini datang dari Marquez sendiri.. Setelah menderita serangkaian cedera, Marc akan lebih bijak dalam balapan sehubungan dengan bekas lukanya, terutama yang berkaitan dengan anggota tubuh bagian atas dan mata. Pembalap asal Cervera itu mengungkapkan bahwa dia bukan lagi orang yang mengambil risiko yang terkadang tidak masuk akal di atas motor, yakin bahwa dia selalu melebihi batas dan risiko yang terkesan berani itu. “Saya lebih dewasa sekarang. Berbeda. Itu selalu terjadi ketika Anda mengalami cedera. Karakter berubah. Pasti pada kesempatan ini terjadi”, katanya.

Berbicara alih-alih perasaan dengan Honda-nya, yang diuji di Sepang dan Mandalika dan di atas kertas yang sangat berbeda dari adiknya, pembalap berusia 29 tahun itu menjelaskan… “Harmoni dengan motor datang ketika Anda berkendara selama beberapa jam. Di Malaysia kurang (klop), tapi di Indonesia sudah berbeda. Saya mulai memperhatikan hal-hal yang menarik dan lambat laun saya terbiasa (dengan motor baru)”.

“Namun, ini bukan proses yang Anda lalui sendirian. Di belakang Anda ada teknisi yang menjawab pertanyaan Anda dan membantu Anda”, tegas juara dunia delapan kali itu.

Puas dengan umpan balik yang diterima dari tim yang mendukungnya secara maksimal dalam fase uji coba, Marc Marquez telah memperbarui kebutuhan untuk membentengi dirinya secara fisik. Latihan sebenarnya dimulai pada pertengahan Januari dan jalan menuju puncak masih tidak mudah.

Dengan perubahan cara pendekatan balap yang lebih bijak dengan tidak banyak mengambil risiko yang tidak perlu.. Menarik untuk melihat apakah Marc akan selalu menang atau lebih menghemat tenaga dalam setiap pertarungan. Yang jelas jika Marc mengatakan bahwa sekarang dia lebih “Dewasa” itu artinya tidak akan seagresif dulu lagi..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives