Ducati Hadirkan Penyegaran Untuk Multistrada V4 S

RiderTua.com – Ducati memiliki motor yang menjadi jagoannya pada tahun lalu, yaitu Multistrada V4 S. Disebut demikian karena model ini menjadi motor terlaris Ducati pada tahun 2021. Kini Ducati meluncurkan penyegaran untuk Multistrada V4 S. Sejumlah fitur tambahan disematkan pada motor petualang ini.

Baca juga: Ducati XDiavel Nera, Hanya Ada 500 Unit!

Ducati Luncurkan Penyegaran Untuk Multistrada V4 S

Ubahan yang diberikan berupa penambahan warna baru, yaitu Iceberg White yang menampilkan warna putih mengkilap. Warna ini menjadi tambahan untuk Multistrada V4 S yang sudah memiliki warna Aviator Grey dan Ducati Red. Ada tambahan satu set boks aluminium yang bisa dipasangkan pada motor.

Ada juga tas internal yang dibuat dari kain tahan air, serta terdapat logo Ducati Performance yang menambah kesan eksklusif. Aksesori lainnya seperti side pannier dan top case dari aluminium baru akan tersedia mulai bulan depan. Casing ini berguna untuk memaksimalkan kapasitas serta menfasilitasi bongkar muat ketika motor dibawa touring jarak jauh.

(Ducati via DetikOto)

Motor Petualang

Pembaruan lainnya ditujukan pada fitur perangkat lunak, terutama Ducati Connect dan Human-Machine Interface. Sebenarnya fungsi dari fitur ini bisa didapatkan bagi pemilik Multistrada V4 S yang bisa diakses melalui aplikasi MyDucati. Kemudian fitur semi-otomatis serta suspensi elektronik Minimum Preload dapat mengatur ketinggian motor secara otomatis.

Sementara untuk fitur lainnya dan spesifikasinya masih sama dengan Multistrada V4 S sebelumnya. Motor petualang ini mengandalkan mesin 1.158 cc bertenaga 170 hp dan torsi 125 Nm, dan model ini tetap nyaman dikendarai dimana saja. Perpaduan tersebut menghasilkan motor adventure yang gagah nan agresif.

Tak heran kenapa model ini menjadi motor terlarisnya Ducati pada tahun lalu. Selain desainnya yang sporty, Multistrada V4 S menawarkan banyak fitur melimpah, salah satu yang jadi andalannya adalah fitur radar.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives