Honda Undur Peluncuran All New HR-V di Indonesia?

RiderTua.com – Honda sudah berencana untuk merilis All New HR-V di Indonesia pada tahun ini. Mereka akan mengenalkan generasi terbaru dari SUV kompak ini setelah sekian lama hadir di pasar. Namun karena pameran IIMS tahun ini diundur, maka Honda harus mengundur jadwal peluncuran All New HR-V. Untuk sekarang mereka belum memastikan kapan mereka bisa merilisnya.

Baca juga: Honda Catatkan Penjualan 7,7 Ribu Unit Mobil di Bulan Januari 2022

Honda Mengundur Jadwal Rilis All New HR-V

Kehadiran HR-V generasi terbaru di Indonesia sudah lama dinanti oleh konsumen sejak model ini dirilis di Jepang. Sebagai Vezel, model ini tampil dengan desain yang lebih modern, tapi tetap menampakkan kesan sporty ala SUV sejati. Kalau dulu modelnya dibuat kompak, kini HR-V tampil mirip seperti mobil keluarga sejati.

Ada dua varian yang ditawarkan, yaitu varian konvensional atau mesin bensin biasa dan hybrid e:HEV. Di Thailand sudah dihadirkan kedua varian tersebut, tapi untuk Indonesia takkan dibawa varian hibridanya. Tapi tetap saja, Honda sudah mempersiapkan kehadiran All New HR-V di Tanah Air dalam waktu dekat.

(ToysMatrix)

Tunggu Waktunya

Seharusnya Honda Prospect Motor (HPM) sudah bisa meluncurkan All New HR-V pada pameran otomotif IIMS 2022. Namun penyelenggaraannya diundur hingga tanggal 31 Maret mendatang karena kondisi yang terjadi. Sehingga mau tak mau Honda harus mengundur jadwal peluncuran All New HR-V.

Honda sendiri tak bisa berbuat apa-apa, dan berharap keadaannya bisa cepat memulih seperti sediakala. Dengan begitu, mereka bisa meluncurkan produk terbarunya tersebut kepada konsumen Indonesia. Tapi untuk sekarang, Honda ingin semua konsumen untuk menunggu hingga waktunya tiba untuk merilisnya di pasar.

Sosok All New HR-V sempat terlihat beberapa kali sebelumnya ketika melakukan proses syuting untuk iklan. Dari modelnya saja nampak tak jauh berbeda dari modelnya yang dijual di Thailand maupun Jepang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives