Tes Mandalika 2022: Remy Gardner Tambah ‘Jam Terbang’

RiderTua.com – Remy Gardner berharap tambah ‘Jam Terbang’  dengan melahap lebih banyak lap di tes Mandalika 2022… Selama tes di Sepang, Remy Gardner masih berkutat dengan rasa sakit di pergelangan tangan kanannya, yang cedera saat latihan motorcross. Tiga hari kemudian, pembalap berusia 23 tahun itu menjalani operasi. Bagi bos tim Tech3 Herve Poncharal hal ini sangatlah jelas bahwa rookie MotoGP itu tak bisa tampil maksimal dengan KTM RC-16 nya. Juara Dunia Moto2 2021 itu menempati posisi ke-23 pada timesheets gabungan terpaut 1,2 detik dari catatan waktu teratas yang ditorehkan Enea Bastianini (Gresini Ducati) di Tes IRTA Sepang. Meski begitu, rider asal Australia itu senang dengan penampilannya mengingat kondisi fisiknya dan tingkat persaingan yang tinggi. Remy pembalap tetangga sebelah (Australia) mungkin banyak pendukungnya yang kesana..

Remy Gardner Tambah ‘Jam Terbang’ di Tes Mandalika

Remy Gardner berkata, “Mengingat situasinya, kami tidak terlalu jauh dari pembalap teratas dan performa pembalap sangat dekat. Dari sudut pandang itu, kami telah menunjukkan performa yang bagus bahkan jika kami tentu saja tidak berada di posisi yang kami inginkan.”

“Semua pembalap sangat cepat, tidak dapat dipercaya berapa banyak talenta yang ada di kelas ini. Jadi tahun ini pasti tidak akan mudah. Tapi senang mengetahui bahwa kita tidak jauh dari pembalap teratas, bahkan jika feeling itu belum yang terbaik,” imbuh pendatang baru dari Tech3 KTM itu menyemangati dirinya sendiri.

Apa yang direncanakan Gardner untuk tes di Sirkuit Mandalika yang berlangsung minggu ini (11-13 Februari)? Gardner menjawab, “Saya tidak tahu berapa banyak lap yang akan saya lakukan di sana. Itu tergantung seberapa baik yang saya rasakan kemudian. Itu pasti belum sempurna. Tentu saja saya berharap saya akan melahap lebih banyak lap ketimbang di Sepang. Tapi saya pikir, pasti akan ada cukup lap. Jeda yang kami miliki di antara dua tes juga sangat membantu.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives