Kelebihan GP22: Cornering Speed Lebih Kuat

RiderTua.com – Saat Pecco Bagnaia ditanya, apakah motor prototipe MotoGP terbaru GP22 begitu berbeda dari model sebelumnya? pembalap murid Valentino Rossi itu menjawab, “Ini benar-benar motor yang berbeda. Fakta bahwa mesinnya benar-benar baru mengatakan banyak hal. Kita harus mengerjakannya. Motor tahun lalu adalah motor yang kami adaptasikan selama 2 tahun untuk membuatnya sempurna, yang kami lakukan pada akhir tahun kedua.” Beberapa kelebihan dari Ducati GP22 adalah: Dalam fase pengereman, saat masuk tikungan dan cornering speed. Namun masih dalam pengembangan, ada potensi yang sangat besar untuk perbaikan. Motor tahun lalu tentu saja lebih kompetitif untuk saat ini (karena hasil pengembangan selama 2 tahun), tetapi kini telah mencapai limitnya,” kata Bagnaia.

Kelebihan GP22: Cornering Speed Lebih Kuat

“Motor ini sudah mulai dari level yang sangat tinggi, meskipun tentu saja kami masih harus memahami beberapa hal. Seperti yang sudah dikatakan, ‘time attack‘ sudah bagus hari ini tanpa mencoba sesuatu yang istimewa. Kecepatannya sangat bagus, dalam situasi balapan kami bisa bertarung untuk posisi teratas hari ini. Kami hanya membuat langkah maju selama 2 hari dan kami harus terus seperti ini,” tegas pembalap pabrikan Ducati itu.

Kelebihan GP22

Apa kelebihan dari Ducati terbaru? “Fase pengereman, masuk tikungan, kecepatan menikung karena motor memiliki banyak kekuatan. Tapi yang terpenting, kita harus ingat bahwa ini adalah motor baru yang sangat kompetitif sejak tes pertama. Artinya, ada potensi yang sangat besar untuk perbaikan. Motor tahun lalu tentu saja lebih kompetitif untuk saat ini, tetapi telah mencapai limitnya. Di sisi lain, motor ini masih memiliki banyak peluang untuk bermanuver,” pungkas Bagnaia.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives