Tes IRTA di Sepang Bersama Pembalap Reguler Tanpa Stefan Bradl

RiderTua.com – Tes IRTA di Sepang bersama pembalap reguler tanpa Stefan Bradl… Tes shakedown yang digelar Senin hingga Rabu disediakan untuk tes rider dan 5 rookie MotoGP. Selain itu, pembalap Aprilia Maverick Vinales dan Aleix Espargaro juga ikut ambil bagian karena pabrikan dari Noale itu adalah satu-satunya tim konsesi. Vinales berhasil mencatat waktu terbaik 1:58.942 pada tes hari ketiga dan terakhir. Sementara itu liburan musim dingin untuk pembalap reguler MotoGP berakhir pada hari Sabtu, dengan tes resmi yang juga digelar di Sepang. Namun, untuk tes rider HRC Stefan Bradl, pekerjaan di Malaysia sudah selesai.

Tes IRTA di Sepang Bersama Pembalap Reguler Tanpa Stefan Bradl

Sisa dari 24 pembalap MotoGP harus menunggu hingga akhir pekan, karena IRTA pertama hanya akan berlangsung hari Sabtu dan Minggu ini di Sirkuit Internasional Sepang sepanjang 5,543 km (10 tikungan kanan dan 5 tikungan kiri serta trek lurus terpanjang mencapai 920 m). Kemudian, tes akan berlanjut minggu depan di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari.

Tes akan berlangsung di Sepang pada 5 dan 6 Februari mulaipukul 10 pagi hingga 6 sore waktu setempat (3 pagi hingga 11 pagi waktu Eropa Tengah). Kedua hari tersebut diikuti dengan sesi latihan awal selama 15 menit. Namun, tes rider HRC Stefan Bradl tidak lagi terlibat, karena rider berusia 32 tahun itu sudah menguji RC213V di Jerez minggu lalu. Dan dalam perjalanan pulang setelah melakoni tes selama 2 hari di Malaysia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives