Inilah GSX-RR 2022: Ada ‘Kegelapan’, Ecstar Tergeser, Warna Lebih Segerrr..

RiderTua.com – Joan Mir dan Alex Rins siap membawa kemenangan MotoGP kembali ke pabrikan Suzuki pada musim 2022, menurut Shinichi Sahara senjata mereka GSX-RR 2022 mendapat sentuhan warna yang sedikit lebih segar. Tahun 2020 Suzuki menghadirkan GSX-RR untuk peringatan 100 tahun pabrikan dan ulang tahun ke-60 dalam ajang balap dalam desain biru dan perak, pada tahun 2021 motor ini mendapat beberapa sentuhan aksen hitam dan penambahan huruf monster yang selain nama sponsor juga tampilan ‘cakar’ membuat motor tambah sangar. Selain warna segar, ada indikasi sponsor lebih banyak menyuntikkan dana segar dan mampu menggeser posisi tulisan Ecstar.. Perhatikan warna background nomor pembalap yang sekarang lebih gelap latar belakangnya…!

Joan Mir dan Alex Rins mengungkapkan rahasia warna untuk 2022 pada hari Jumat di Sepang dan proporsi hitam dalam skema warna yang sudah dikenal meningkat lagi, nomor pembalap memiliki latar belakang gelap. “Itu membuat nomor start lebih bersinar, itu bagus,” kata Mir.

Pada tahun 2021 Suzuki Ecstar tetap menjadi juara bertahan tanpa kemenangan di MotoGP. Ini bukan klaim pabrikan Jepang. “Jelas bahwa tujuan kami adalah untuk menang. Tahun ini kami akan memiliki paket yang lebih kompetitif.. Kami hampir siap dan akan 100 persen untuk memulai di Qatar,” kata manajer proyek Shinichi Sahara di Sepang

Namun, Sahara belum menghadirkan manajer tim baru. Sayangnya, ada keterlambatan dalam pengisian posisi tersebut, kata pihak Suzuki.

Selama tes shakedown dari Senin hingga Rabu, tes rider Suzuki sudah menggunakan motor 2022. “Kami telah melakukan sekitar 150 putaran dalam tiga hari,” tegas Sylvain Guintoli.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives