GSX-RR: Mesin Baru, Ride Height Adjuster Disempurnakan

RiderTua.com – Suzuki GSX-RR akan bertarung dengan perlengkapan yang lebih disempurnakan di MotoGP 2022.  Menurut Shinichi Sahara kuda besi mereka yang versi 2022 sudah mendapat mesin baru. Selain itu tes rider Sylvain Guintoli juga mengatakan bahwa ada beberapa kemajuan teknis antara lain pengatur ketinggian motor (ride height adjuster) sudah disempurnakan, “Menurutku pembalap pabrikan akan senang dengan hal ini,” katanya…

Tes rider Suzuki menjelaskan bagaimana dan di mana motor GSX -RR telah meningkat: “Kami mengerjakan sektor mesin setelah pembekuan pengembangan pada tahun 2021, kami puas. Progress juga dilakukan di bagian pengatur ketinggian, sedangkan aerodinamis masih kami evaluasi”

Sylvain Guintoli mengatakan, “Kami memiliki mesin baru tahun ini, yang sangat menarik. Ada beberapa kemajuan teknis, perangkat ketinggian belakang (ride height adjuster) bekerja banyak pada GSX-RR ini. Saya pikir pembalap pabrikan akan senang dengan evolusinya,” katanya, merujuk pada Mir dan Rins, yang finis di urutan ke-3 dan ke-13 di Kejuaraan Dunia tahun lalu.

“Dalam beberapa tahun terakhir, tim penguji menjadi semakin terorganisir dan efisien, kami perlu memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Pembalap resmi tidak dapat melakukan banyak tes, itulah sebabnya tes rider menjadi semakin penting. Tugas kami adalah menyiapkan motor untuk para pembalap kami, pembalap uji harus membuat pilihan, mengidentifikasi jalur yang harus diikuti dan membiarkan pembalap resmi mencoba hanya part yang kami anggap sebagai perbaikan”.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: