Bedah Livery Pramac 2022: Cerah, Mirip Yamaha Baheula

RiderTua.com – Livery baru yang sangat inovatif dari tim MotoGP Ducati Pramac 2022 di dominasi oleh campuran kelir merah neon dan biru berlapis nikel, lebih bersinar. Setelah tim pabrikan Gresini Racing dan Ducati, giliran tim satelit Pramac Racing milik Paolo Campinoti meluncurkan corak timnya, di penghujung hari ketiga tes shakedown.. Motor yang mereka pakai adalah Ducati terbaru. Yang akan menemani perjalanan dunia rider andalan mereka Jorge Martin dan Johann Zarco musim ini. Keduanya dengan satu tujuan merebut podium setelah kesuksesan luar biasa tahun lalu sebagai: Best Team Independent, Best Rider Independent dan Rookie of the Year. Menurut desainer Italia Alex Desain motif Pramac ini mengingatkan motor balap Yamaha tempo dulu (motor GP zaman baheula), kok bisa?

Bedah Livery Pramac 2022: Mirip Yamaha Baheula
Alex Design memberikan analisis livery Desmosedici dari tim Pramac. “Grafik ini merupakan kelanjutan dari proyek yang dimulai oleh Paolo Campinoti untuk memiliki grafik yang semakin eksklusif. Dalam beberapa tahun terakhir mereka telah melakukan kolaborasi dengan Lamborghini Style Center. Tahun ini Casa del Toro tidak ada hubungannya dengan itu, mereka telah berkolaborasi dengan studio grafis Tuscan yang besar. Livery ini menghadirkan kemewahan warna dan efek kromatik yang cukup luar biasa, dibandingkan dengan linearitas klasik motor tim lain. Ini dikembangkan dan didefinisikan oleh Starline, rekan grafis terkenal pada helm dan sepeda motor. Ini agak mengingatkan pada Yamaha TZ dari era 80-90-an, desain yang agak ke-Amerika dan Jepang-an”.

Bedah Livery Pramac 2022: Mirip Yamaha Baheula
Yamaha TZ 350 GP

Ducati GP22 tim Pramac yang akan kita saksikan di MotoGP musim depan dengan spesifikasi pabrikan terkini dan memiliki warna yang sangat cerah. “Merahnya adalah warna fluoresen, sedangkan biru-nya adalah mutiara nikel dengan dasar tinta untuk memberikan pendaran ini. Kombinasi ini dikawinkan dengan stiker. Bagian dari grafik ini terdiri dari ‘mask’ yang diterapkan dengan teknik negatif kuno. Saya akan memberikannya nilai: 9 sebagai peringkat, saya sangat menyukainya. Saat ini livery paling inovatif. Sentuhan warna hitam pada spatbor berfungsi untuk memikat grafik luminescent dan untuk menonjolkan bagian depan, nomor dan sponsor,” tambah Alex Design..

Johann Zarco dan Jorge Martin akan turun ke trek pada Sabtu 5 dan Minggu 6 Februari untuk tes IRTA pertama tahun 2022. Setelah tiga hari disediakan untuk rookie, tes rider dan tim konsesi (Aprilia), giliran pembalap reguler beraksi. Ducati bekerja dengan Michele Pirro untuk membangun basis ideal untuk para pasukan Ducati. Kelima pembalap Ducati akan dibekali mesin terbaru GP22 dan pembaruan lainnya di seluruh paket. Yang belum melakukan presentasi tim adalah tim Mooney VR46 ddengan pembalapnya Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Diperkirakan akan diumumkan secara resmi dalam beberapa hari mendatang.
(Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives