Categories: MotoGP

Marco Bezzecchi Masa Adaptasi Gak Perlu Gaspol Dulu

RiderTua.com – Marco Bezzecchi yang dipromosikan ke MotoGP musim depan puas dengan tes pertama Jerez, “Saya senang balapan di MotoGP,” katanya saat menjalankan mesin MotoGP pertamanya di tes Jerez. Dia mengatakan dia lebih fokus untuk bekerja dengan adaptasi motor di MotoGP daripada mencari waktu tercepat di tes pertama ini. “Saya tidak mengambil risiko karena mengejar catatan waktu adalah yang tidak masuk akal (dalam tes rookie-nya)”. Namun Bez lebih beruntung karena punya dua senior di motor yang sama, “Saya memiliki Pecco dan Luca. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, kami telah banyak berbicara, terutama di malam hari saat makan juga,” katanya..

Marco Bezzecchi Masa Adaptasi Gak Perlu Gaspol Dulu

Marco Bezzecchi (VR46), salah satu pembalap rookie yang dipromosikan ke kelas MotoGP pada 2022. Dia menjalankan mesin MotoGP untuk pertama kalinya dalam tes ini dan mengatakan dia menikmati tes tersebut.

Meskipun waktu Bezzecchi adalah 3,419 detik di belakang pembalap teratas pada hari pertama dan 2,440 detik pada hari kedua. Juga di grup pemula dari Moto2, juara Remy Gardner (Tech3) masing-masing tertinggal 2,857 detik dan 1,856 detik.

“Itu berhasil. Dalam artian saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tahu motor MotoGP akan cepat, tapi sulit membayangkan seberapa cepatnya, tapi transisi tesnya menyenangkan”

Bezzecchi melanjutkan, “Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di MotoGP, meskiini baru dasar, tapi sangat menyenangkan mengendarai motor (1000cc). Motornya mengerikan dan ada banyak adrenalin.”

“Saya melakukan beberapa latihan awal pada hari kedua, tetapi katakanlah itu seperti duduk di kursi penumpang, tetapi saya biasanya mengerti apa yang harus dilakukan selama musim dingin ini untuk tahun depan.”

Bezzecchi mengatakan dia tidak terlalu menekankan performa dalam tes: Dia juga ingat bahwa dia masih perlu mempersiapkan fisik.

“Saya tidak mengambil risiko karena mengejar catatan waktu adalah yang tidak masuk akal. Yang paling penting adalah melakukan lap sebanyak mungkin untuk merasakan motor dan kemudian bersenang-senang.”

Pada tahun 2022, selain Bezzecchi, ada anggota lain dari Akademi VR46 seperti rekan setimnya Luca Marini dan Francesco Bagnaia (Ducati) di grid kelas MotoGP. Kehadiran senior di kelas yang sama juga akan membantu Bezzecchi .

“Anda tidak perlu repot, karena jika Anda membutuhkan bantuan, Anda memiliki Pecco dan Luca. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, kami telah banyak berbicara, terutama di malam hari saat makan juga.”

“Pada titik ini saya berada di level yang sama sekali berbeda dari mereka, sehingga mereka dapat berbicara kepada saya apa saja. Tentu saja, tidak mudah bagi saya untuk benar-benar (mengikuti saran). Saya masih harus banyak melangkah. Karena ada langkah-langkahnya. . ”

“Tapi saya senang dengan upaya sejauh ini. Melihat data dan membandingkannya dengan Luca, tentu saja, ada perbedaan besar yang jelas, tapi saya sangat senang dengan bagaimana saya membalap di hari kedua… “

This post was last modified on 1 Desember 2021 15:41

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Aleix Espargaro : Tidak Ada yang Menyangka Pedro Acosta dan KTM Akan Sekuat Itu

RiderTua.com - Aleix Espargaro salah satu dari pembalap senior yang memuji setinggi langit penampilan pembalap baru dari negaranya, Spanyol.. Pedro…

28 Maret 2024

Honda Sulit Kompetitif : Part Baru di Portimao Tidak Banyak Membantu

RiderTua.com - Pekerjaan pengembangan Honda di MotoGP mengalami kesulitan. Seperti di Qatar, pada balapan akhir pekan Portugal, tidak banyak yang…

28 Maret 2024

Hyundai Siap Tingkatkan Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil listrik Hyundai masih cukup bagus di Indonesia meski dengan kondisi pasarnya selama bulan lalu. Tapi setidaknya…

28 Maret 2024

Hyundai Kembali Menguji Palisade Facelift di Jalan

RiderTua.com - Hyundai mungkin memiliki divisi mobil mewahnya sendiri, yaitu Genesis. Tapi bukan berarti mereka hanya mengandalkan divisinya saja di…

28 Maret 2024

Alasan BMW Belum Umumkan Harga i5 di Indonesia

RiderTua.com - BMW telah meluncurkan i5 di Indonesia sebagai model baru untuk menambah lebih banyak line-up mobil ramah lingkungannya. Mobil…

28 Maret 2024

Mobil Baru Mercedes-Benz yang akan Diluncurkan di Indonesia Tahun Ini

RiderTua.com - Mercedes-Benz telah meluncurkan dua mobil baru di Indonesia, yaitu GLA Facelift dan GLE model terbaru. Meskipun begitu, mereka…

28 Maret 2024