Marco Bezzecchi Masa Adaptasi Gak Perlu Gaspol Dulu

RiderTua.com – Marco Bezzecchi yang dipromosikan ke MotoGP musim depan puas dengan tes pertama Jerez, “Saya senang balapan di MotoGP,” katanya saat menjalankan mesin MotoGP pertamanya di tes Jerez. Dia mengatakan dia lebih fokus untuk bekerja dengan adaptasi motor di MotoGP daripada mencari waktu tercepat di tes pertama ini. “Saya tidak mengambil risiko karena mengejar catatan waktu adalah yang tidak masuk akal (dalam tes rookie-nya)”. Namun Bez lebih beruntung karena punya dua senior di motor yang sama, “Saya memiliki Pecco dan Luca. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, kami telah banyak berbicara, terutama di malam hari saat makan juga,” katanya..

Marco Bezzecchi Masa Adaptasi Gak Perlu Gaspol Dulu

Marco Bezzecchi (VR46), salah satu pembalap rookie yang dipromosikan ke kelas MotoGP pada 2022. Dia menjalankan mesin MotoGP untuk pertama kalinya dalam tes ini dan mengatakan dia menikmati tes tersebut.

Meskipun waktu Bezzecchi adalah 3,419 detik di belakang pembalap teratas pada hari pertama dan 2,440 detik pada hari kedua. Juga di grup pemula dari Moto2, juara Remy Gardner (Tech3) masing-masing tertinggal 2,857 detik dan 1,856 detik.

“Itu berhasil. Dalam artian saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tahu motor MotoGP akan cepat, tapi sulit membayangkan seberapa cepatnya, tapi transisi tesnya menyenangkan”

Bezzecchi melanjutkan, “Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di MotoGP, meskiini baru dasar, tapi sangat menyenangkan mengendarai motor (1000cc). Motornya mengerikan dan ada banyak adrenalin.”

“Saya melakukan beberapa latihan awal pada hari kedua, tetapi katakanlah itu seperti duduk di kursi penumpang, tetapi saya biasanya mengerti apa yang harus dilakukan selama musim dingin ini untuk tahun depan.”

Bezzecchi mengatakan dia tidak terlalu menekankan performa dalam tes: Dia juga ingat bahwa dia masih perlu mempersiapkan fisik.

“Saya tidak mengambil risiko karena mengejar catatan waktu adalah yang tidak masuk akal. Yang paling penting adalah melakukan lap sebanyak mungkin untuk merasakan motor dan kemudian bersenang-senang.”

Pada tahun 2022, selain Bezzecchi, ada anggota lain dari Akademi VR46 seperti rekan setimnya Luca Marini dan Francesco Bagnaia (Ducati) di grid kelas MotoGP. Kehadiran senior di kelas yang sama juga akan membantu Bezzecchi .

“Anda tidak perlu repot, karena jika Anda membutuhkan bantuan, Anda memiliki Pecco dan Luca. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, kami telah banyak berbicara, terutama di malam hari saat makan juga.”

“Pada titik ini saya berada di level yang sama sekali berbeda dari mereka, sehingga mereka dapat berbicara kepada saya apa saja. Tentu saja, tidak mudah bagi saya untuk benar-benar (mengikuti saran). Saya masih harus banyak melangkah. Karena ada langkah-langkahnya. . ”

“Tapi saya senang dengan upaya sejauh ini. Melihat data dan membandingkannya dengan Luca, tentu saja, ada perbedaan besar yang jelas, tapi saya sangat senang dengan bagaimana saya membalap di hari kedua… “

Related Articles

2 COMMENTS

  1. […] It all started when the owner of Tanal Entertainment, His Highness Prince Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin Abdulaziz Al Saud. The central figure of the whole operation, the prince brought with him a picture of uncertainty that made Valentino Rossi’s team look for another main sponsor for the following season, Valentino Rossi finally found him the new sponsor of Mooney, an Italian proximity banking company. With that said, everything is settled for the 2022 MotoGP season where we will see the Mooney VR46 Racing Team field two riders on a Ducati Desmosedici powered motorcycle, with Luca Marini and Marco Bezzecchi. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives