Hasil Tes Shakedown Hari Pertama (Final): Raul Konsisten Cepat

RiderTua.com – Dalam tes shakedown hari pertama Raul Fernandez terlihat cepat dan stabil. Sementara rekan setimnya di Tech3 KTM, Remy Gardner mencatatkan lap tercepat kelima. Hari pertama tes pengenalan motor baru di Sirkuit Internasional Sepang berlangsung lancar, dengan para pembalap rookie dan tes rider MotoGP, pengujian dilanjutkan pada hari Selasa. Apakah ini tanda-tanda awal Raul menjadi kandidat kuat Rookie of The Year 2022?.. Tunggu motor merah Ducati belum mengaum keras, mungkin masih separuhnya 😁

Hasil Tes Shakedown Hari Pertama (Final): Raul Konsisten Cepat

Tim Honda (Stefan Bradl) harus bersabar karena keterlambatan pengiriman materi.


Rookie KTM Tech3 Raúl Fernández mencatatkan waktu terbaik hari ini di trek Malaysia, dia berhasil menempuh jarak 5.543 km dalam waktu 2:00.898 menit dan 0,144 detik lebih cepat dari tes rider Ducati Michele Pirro. Pembalap berusia 21 tahun asal Madrid itu menyelesaikan 46 lap dengan tidak hanya cepat tapi juga konsisten.

Di belakang Fernandez dan Pirro ada Mika Kallio, Lorenzo Savadori dan Remy Gardner di P-5. Marco Bezzecchi, Darryn Binder dan Sylvain Guintoli mengikuti di belakangnya. Fabio Di Giannantonio menjadi pembalap tercepat kesembilan dan mengatakan, “Sangat hebat bisa kembali ke motor. Liburan musim dingin selalu terasa begitu lama, terutama ketika Anda diizinkan menggunakan motor MotoGP setelahnya. Itu adalah hari yang istimewa, sayangnya saya menderita jet lag pada malam sebelumnya, jadi saya tidak tidur satu jam,” katanya..

Dia melanjutkan,”Saya sangat senang karena kami telah kembali bekerja dengan motor dan gaya balap saya. Kami tidak melakukan banyak putaran cepat, tetapi kami juga tidak fokus pada itu hari ini.”

Hasil Tes Shakedown Hari Pertama (Final)

No.RiderTeam (motor)Waktu
1Raul FernandezKTM Tech3 (RC16)2:00.898
2Michele PirroDucati Test Rider (GP)+0.144
3Mika KallioKTM Test Rider (RC16)+0.352
4Lorenzo SavadoriAprilia Test Rider (RS-GP)+0.778
5Remy GardnerKTM Tech3 (RC16)+0.954
6Marco BezzecchiMooney VR46 Ducati (GP)+1.114
7Darryn BinderWithU Yamaha RNF (YZR-M1)+1.248
8Sylvain GuintoliSuzuki Test Rider (GSX-RR)+1.283
9Fabio Di GiannantonioGresini Ducati (GP)+1.698
10Yamaha Test2Yamaha Test Rider (YZR-M1)+2.544
11Yamaha Test1Yamaha Test Rider (YZR-M1)+2.718

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives