Honda Bakal Rilis Motor Baru di Indonesia?

RiderTua.com – Sepertinya Astra Honda Motor (AHM) sudah mulai mempersiapkan banyak motor baru untuk dirilis di Indonesia. Sebelumnya mereka merilis penyegaran untuk Revo beberapa waktu lalu. Kini AHM diketahui bersiap-siap untuk peluncuran motor terbarunya mulai minggu depan. Walau belum jelas model apa yang akan dirilisnya nanti.

Baca juga: Motor Bebek Honda Revo Dapat Penyegaran!

AHM Bersiap Merilis Motor Baru Mulai Minggu Depan

Walau baru memasuki tahun 2022, tapi jelas produsen otomotif tak mau melewatkan kesempatan ini untuk meluncurkan produk terbarunya. Termasuk produsen sepeda motor yang mulai merambah ke segmen motor hybrid, seperti Yamaha dengan Fazzio Hybrid. Meskipun mereka juga merilis penyegaran untuk model yang sudah ada.

Nampaknya ini membuat Honda tak mau ketinggalan untuk ikut merilis motor baru di Indonesia. Mereka sudah memulai tahun 2022 dengan menghadirkan penyegaran untuk salah satu motor bebek unggulannya, yaitu Revo. Tak sampai disitu, masih ada satu motor baru lainnya yang akan dirilis mulai bulan depan.

(Astra Honda Motor)

Vario 160?

Peluncuran motor baru Honda ini akan dilakukan pada tanggal 2 Februari 2022 mendatang. Tapi informasi mengenai model yang bakal dirilis ini masih menjadi misteri, bahkan AHM sendiri tak menyebutkan modelnya. Sehingga muncul sejumlah spekulasi mengenai motor terbaru Honda selanjutnya di Tanah Air.

Kuat dugaan kalau motor baru Honda ini berupa Vario 160, dan kabar ini sudah lama beredar. Terlebih setelah PCX mendapat varian 160, maka ada kemungkinan Vario juga ikut kebagian varian tersebut. Mengingat mesin Vario yang berkapasitas 150 cc juga sempat dipakaikan pada PCX sebelum perombakannya.

Tapi ada juga menduga kalau model tersebut justru berupa ADV 350 yang dirilis global beberapa bulan lalu. Apapun itu, sepertinya Honda tak ingin membocorkan informasi seputar motor barunya ini sampai waktunya tiba.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives