Michelin Jadi Sponsor Utama GP Argentina

RiderTua.com – Setelah sebelumnya Motul, tahun ini Michelin akan menjadi sponsor utama GP Argentina 2022… Michelin yang merupakan pemasok ban untuk kelas MotoGP dan Kejuraan Dunia MotoE, akan menjadi sponsor utama GP Argentina 2022. Balapan yang digelar di Las Termas tersebut rencananya diselenggarakan pada 1 hingga 3 April. Untuk diketahui, pada tahun 2020 dan 2021 GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo harus dibatalkan karena krisis kesehatan. Selain itu, juga dikarenakan kebakaran hebat yang menghancurkan bangunan pit setahun yang lalu.

Michelin akan Menjadi Sponsor Utama GP Argentina 2022

Usai penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Superbike, promotor Kejuaraan Dunia Dorna mengadakan pertemuan di San Juan Villicum pada Oktober 2021. Mereka merencanakan kembalinya MotoGP ke Argentina pada 2022. Las Termas yang digelar pada 3 April, menjadikannya seri ketiga setelah GP Qatar dan Mandalika di kalender sementara.

Pada hari Senin, Dorna menghadirkan sponsor utama Michelin untuk GP Argentina 2022, yang disebut sebagai ‘Gran Premio Michelin® de la Republica Argentina’.

“Bagi Michelin, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memperkuat posisinya tidak hanya untuk pasar global, tetapi terutama pasar di Amerika Selatan,” ungkap Maria Esperanza Gaspar Aguilon selaku Senior Vice President Business Line 2 Wheels Worldwide di pabrikan ban asal Prancis itu, yang mengacu pada pasar yang berkembang pesat dan merupakan salah satu pasar utama untuk Grup Michelin.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: